JYP Dikritik Bikin Twice Kerja Rodi Usai Chaeyoung Diumumkan Absen di Konser Jepang
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Chaeyoung diumumkan absen karena masalah kesehatan. Meski tampil tanpa Chaeyoung, fans dikejutkan dengan kemunculan mendadak Mina Myoui di atas panggung.

WowKeren - Twice menggelar konser "Twicelight" di Sekisui Heim Ice Arena, Hokkaido, Jepang pada Rabu (23/10). Namun tepat sebelum konser, Chaeyoung diumumkan absen karena masalah kesehatan.

"Kesehatannya tidak dalam kondisi baik sejak semalam dan dia menerima perawatan di rumah sakit pagi ini. Untuk memprioritaskan pemulihan kesehatan Chaeyoung, dia tidak akan hadir di konser hari ini," ungkap pihak JYP.

Pengumuman kondisi Chaeyoung ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengkritik JYP Entertainment telah membuat Twice bekerja rodi hingga para membernya satu persatu jatuh sakit.

"Seberapa keras mereka bekerja hingga satu persatu member mendapatkan masalah kesehatan?"


"Twice satu-satunya penghasil uang untuk JYP jadi mereka hanya memutarnya berulang-ulang. Tolong jaga kesehatan mereka."

"Lihat mereka satu persatu sakit karena JYP tidak mengizinkan mereka istirahat. Apa 'Feel Special' yang terbaik yang bisa JYP lakukan? Tolong biarkan mereka beristirahat alih-alih membuat mereka comeback dengan lagu seperti itu."

"Biarkan Twice beristirahat. Aku bahkan bukan fans tapi tahu kalau mereka tidak bekerja di Korea, mereka bekerja di Jepang dan jika tidak di Jepang, mereka kerja di Korea. Tidak peduli seberapa sehat kamu tapi kalau kamu kurang tidur, kalian pasti jatuh sakit."

Sementara itu meski tampil tanpa Chaeyoung, fans dikejutkan dengan kemunculan mendadak Mina Myoui yang ikut tampil di atas panggung. Ini merupakan kali kedua Mina kembali beraktifitas sepanggung dengan Twice (sebelumnya di perayaan 4 tahun debut) usai didiagnosa menderita gangguan kecemasan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait