Gisel Tidak Semulus Pelaku di Video Mesum, Salahkan Status Janda Penyebab Gosip
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membongkar tanda-tanda perempuan dalam video mesum yang tidak mirip dengan dirinya. Mantan istri Gading Marten itu sedih berurai air mata.

WowKeren - Video mesum mirip Gisella Anastasia menggegerkan publik. Namun dengan tegas Gisel membantah isu tersebut.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku sudah menyaksikan video yang beredar. Ia merasa tidak mirip dengan pelaku yang terekam dalam video mesum tersebut.

Saking kesalnya, Gisel bahkan mengaku tidak semulus perempuan itu. Pasalnya, ia sudah melahirkan putri pertamanya, Gempita Noura Marten.

"Itu cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan dan punya anak. Engggak semulus itu, saya mah banyak belang-belangnya," ujar Gisel saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10). "Kagak (mirip), cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang di foto tersebar itu. Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin."

Warna rambut perempuan di video dan dirinya pun berbeda. Gisel agaknya betul-betul merasa dirugikan dengan isu tersebut.


"Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya berbeda, bentuk tubuh saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal," lanjut Gisel. "Satu lagi, pokoknya pas ditonton ini sih ngaco. Tapi bagaimanapun saya sudah rugi, sudah sangat dirugikan."

Banyaknya isu miring yang menimpa dirasakan Gisel akibat dari status jandanya. Imej janda seakan begitu buruk di mata publik.

"Nah itu dia, yang bikin sedih dan pengin nangis, kondisinya adalah saya ini istilahnya janda," terang Gisel. "Stigma orang kalau soal perempuan yang gagal menikah, itu kan pasti jelek gitu."

"Apapun yang terjadi banyak yang nggak mau tahu. Jadi langsung dipukul rata saja, jelek (status janda)," ujat kekasih Wijaya Saputra ini. "Jadi pas ada berita ini pada senang banget tuh. 'Emang dasar nih janda', pasti gitu. Jadi saya sedih sekali."

Hujatan itu pun membuat Gisel teringat dengan keputusannya berpisah dari Gading. Namun ia semakin memahami risiko yang ditanggung usai menjadi janda.

"Tapi mau gimana lagi, enggak ada yang bisa disesali. Maksudnya keputusan itu sudah saya ambil waktu itu untuk berpisah, dan saya ambil dengan segala risikonya," sambung Gisel. "Saya juga enggak kepikiran bakal difitnah sama orang model kayak gini. Jadi pasti ada sedih, ada nangis, tapi bangkit lagi jalan lagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait