Amber f(x) Balik ke Amerika Setelah Seminggu di Korea Demi Mendiang Sulli, Netizen Puji Setia
Selebriti

Amber mengumumkan kalau dirinya menunda kegiatannya. Setelah sekitar satu minggu berada di Korea, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu kembali ke Amerika pada Rabu (23/10).

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 di mana sang manajer menemukan pemilik nama asli Choi Jinri tersebut dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Seongnam. Mantan member f(x) itu dimakamkan pada 17 Oktober.

Mendengar berita kematian Sulli, mantan rekan-rekan satu grupnya pun datang untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhir. Amber dan Victoria bahkan datang jauh-jauh dari Amerika Serikat dan Tiongkok.

Amber mengumumkan kalau dirinya menunda kegiatannya setelah mendengar berita kematian Sulli. Setelah sekitar satu minggu berada di Korea, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu kembali ke Amerika pada Rabu (23/10).


Amber f(x) Balik ke Amerika Setelah Seminggu di Korea Demi Mendiang Sulli, Netizen Puji Setia

Newsen

Keberangkatan Amber melalui Bandara Internasional Incheon pun tak luput dari jepretan kamera. Saat itu, penyanyi yang memulai karirnya pada 2009 itu mengenakan hoodie dan celana olahraga hitam serta jaket denim dan beanie. Kembalinya Amber ke Amerika ini tak luput dari komentar para netizen.

"Amber, tabahlah. Dan aku harap kau lebih sukses lagi di Amerika," komentar netizen. "Amber kelihatan suram setelah beberapa hari ini. Tabahlah," kata netizen lainnya. "Aigoo...seolah belum cukup buruk mereka mengambil fotonya saat tiba dan sekarang saat berangkat juga..." ujar yang lain.

"Amber benar-benar bakat yang terbuang. Aku nggak pernah sadar betapa berbakatnya dia," kata netizen. "Sering-seringlah berkunjung ke Korea. Kami akan merindukanmu," komentar netizen yang lain. "Benar-benar teman yang setia. Aku berharap yang terbaik untuknya. Tabahlah. Aku harap kita bisa segera melihatnya lagi di Korea, lebih sukses dari sebelumnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait