Rina Nose Pamer Foto Perdana Usai Nikah, Komentar Sang Mantan Kekasih Jadi Sorotan
Instagram/rinanose16
Selebriti

Setelah resmi menikah di Belanda, Rina Nose mengunggah foto momen bahagianya sebagai istri dari Josscy. Fakhrul Razi yang diketahui pernah berpacaran dengan Rina pun ikut berkomentar.

WowKeren - Rina Nose akhirnya telah melabuhkan hatinya kepada Josscy Vallazza Aartsen. Seperti diketahui, Rina dan Josscy menggelar acara pernikahan di sebuah restoran bernama De Molen yang terletak di Ankeveen, Belanda, pada Selasa (22/10).

Kendati sempat menuai kontroversi hingga dituding pindah agama, Rina terbukti menggelar acara pernikahan secara Islam. Bahkan Josscy tampak lantang mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Indonesia. Pria blasteran Belanda-Indonesia tersebut melamar Rina dengan maskawin berupa cincin emas 14 karat berlapis berlian 0,46 karat.

Pernikahan Rina dan Josscy di Belanda memang hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Meski begitu, komedian berusia 35 tahun tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari rekan-rekannya sesama artis. Hal ini diketahui saat Rina mengunggah foto perdananya sebagai istri Josscy di Instagram pada Rabu (23/10).

"Tuan dan Nyonya Aartsen 22-10-2019 #pernikahan #cinta #suami #istri @josscy," tulis Rina dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Dalam foto tersebut, Rina dan Jossy tampak berada di dalam mobil serta kompak tersenyum ke arah kamera. Postingan Rina tersebut rupanya juga dikomentari oleh sang mantan kekasih, Fakhrul Razi.


"Turut bahagia untuk kalian berdua @rinanose16 (emoji hati) @josscy," bunyi komentar Fakhrul dalam bahasa Inggris dengan akun @fakhrulllraziii di postingan Rina. Sontak komentar Fakhrul atas pernikahan Rina tersebut menjadi sorotan netizen yang memberikan berbagai tanggapan.

"@fakhrulllraziii Ditinggal nikah dah," komentar akun @gur****yah. "@fakhrulllraziii Nyesel ga bang udah jadi istri orang nih sekarang," tambah akun @muti*****zana. "@fakhrulllraziii Mantan kapan nyusul," sahut akun @chintia******dewi94.

"@fakhrulllraziii Cepet ktmu jodohnya bang," ujar akun @fei***210. "@fakhrulllraziii Makanya dulu jngan duka php in janji manis bang," sahut akun @rdy****792. "@fakhrulllraziii Makan yg banyak bang, biar kuat menerima kenyataan," seru akun @naninu*******4567890.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait