Ku Hye Sun Minta Tunda Cerai Karena Sang Ibu Sakit Tumor Otak Tapi Ahn Jae Hyun Menolak
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia meminta Ahn Jae Hyun menunda pengumuman perceraian mereka demi ibunya yang didiagnosis menderita tumor otak.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini mengadakan wawancara dengan majalah Woman Sense. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu membicarakan banyak hal, salah satunya tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Dalam wawancaranya, Ku Hye Sun dengan tegas mengaku sudah tak mencintai Ahn Jae Hyun lagi. Aktris kelahiran 1984 itu juga mengungkap alasan yang membuatnya ingin menunda perceraian.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia meminta Ahn Jae Hyun menunda pengumuman perceraian mereka demi ibunya yang didiagnosis menderita tumor otak. Ia mengklaim bahwa Ahn Jae Hyun menolak permintaannya untuk menunggu seminggu.

"Ibuku didiagnosis menderita tumor otak, tapi Ahn Jae Hyun ingin mempercepat proses mengumumkan perceraian kami. Karena ibuku bisa kaget, aku memintanya untuk menunda pengumuman selama seminggu tapi dia menolak. Aku sangat kecewa dengan Ahn Jae Hyun," ungkap Ku Hye Sun.


Terkait perceraian, Ku Hye Sun lebih dulu mengumumkannya melalui postingan Instagram. Ahn Jae Hyun merespons dengan merilis pernyataan melalui agensi. Pada 24 September lalu, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai Pengadilan Keluarga Distrik Suwon untuk segera diproses.

Sebelumnya Ku Hye Sun sering membuat keributan di Instagram, salah satunya dengan membagikan postingan yang diyakininya sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Foto diunggahnya beberapa hari setelah postingan berisi teguran kepada CEO HB Entertainment karena masalah kontrak. Baru-baru ini, ia membuat postingan untuk Sulli yang meninggal bunuh diri.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Sebagai respons, Ku Hye Sun kembali membuat klaim mengejutkan di mana ia menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan main dramanya yang sekarang. Ini membuat nama Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi terseret karena publik curiga bahwa wanita yang dimaksud Ku Hye Sun adalah mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait