Raffi Ahmad Girang Putuskan Vakum dan Pulang Kampung, Pamer Momen Manis Ketemu Orang-Orang Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan, Raffi Ahmad tetap aktif dalam media sosial. Ia memamerkan sejumlah foto saat pulang ke kampung halamannya di Bandung.

WowKeren - Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan. Rencananya selama 4 bulan, ia bersama sang istri, Nagita Slavina serta putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad akan pergi keluar negeri sekaligus berobat.

Mengawali vakumnya, Raffi terlebih dahulu memboyong keluarga kecilnya bersama para kru Rans pulang ke kampung halamannya di Bandung. Melalui postingan Instagram, Raffi memamerkan sejumlah foto bertemu dengan orang-orang terdekatnya di Kota Kembang itu.

Salah satunya yang menarik adalah saat Raffi bisa bertemu dengan sang nenek yang biasanya hanya ditemuinya saat Lebaran. "Jarang jarang bisa nengokin Nenek Popon alias Mamihku tercinta ... biasanya cuman Lebaran aja karena kesibukan kerjaan tapi kali ini bisa santai sore sama Mamih dan keluarga di Bandung Tercinta," tulis Raffi.

Raffi mengungkap beberapa bulan lagi sang nenek genap berusia 85 tahun. "Desember besok usia Mamih 85 Tahun dan tadi udh kasih kode minta kado duluaaan. Sehat sehat ya Mamihkuuu sayaang," sambung Raffi.

Raffi Ahmad Bareng Nenek

Instagram


Selain bertemu dengan sang nenek, Raffi juga menemui teman-temannya saat duduk di bangku SMP. Mantan kekasih Tyas Mirasih ini mengungkap rasa senang bukan main karena sudah 17 tahun lamanya tidak bertemu teman-temannya. Bahkan demi bertemu, sejumlah teman-teman Raffi rela datang dari luar kota.

"Sumpaahh asli. Keinginan dan mimpii gw kekabul. Haha. 17 tahun ga ketemu, trus ketemuan yg dadakan 2 hari ajaa. Anak2 alumni SMP 5 BDG ....yoooooo!!!" tulis Raffi. "Ada yg nyempetin dr tasik, sukabumi, garut, dll cuman buat ketemuann...Hahaha."

Di akhir tulisannya, Raffi mengungkap rasa syukur karena telah memutuskan untuk vakum sehingga bisa bertemu dengan mereka. "Aslinya. Coba kalo gw masih kerja terus2an pasti ga bakal ketemuan gini...thank you semuanyaaa. Thank you SMP 5....Thanks GOD!!" sambung Raffi.

Raffi Ahmad dan Teman SMP

Instagram

Postingan Raffi langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut mengungkap rasa senang karena Raffi bisa berkumpul dengan orang-orang yang menyayanginya.

"Alhamdulillah, banyak2 bersyukur kak raffi masih banyak yang sayang dan diberi kesehatan," tulis akun @zhoe***. "MasyaAllah bahagianya fi," tambah akun @bais***. "Alhamdulillah .. ikutan seneng akutu," sambung akun @nur***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru