Boy William Pamer Sederet Momen Manis Bareng Tunangan di Paris, Aksi Panjat Tiang Lampu Bikin Salfok
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan sejumlah kebersamaan dengan Karen Vendela di kota Paris. Diabadikan dalam sebuah video singkat, postingan Boy ini menuai reaksi gemas dari netizen.

WowKeren - Pada bulan Juli lalu Boy William telah melamar sang kekasih, Karen Vendela untuk membuktikan keseriusan hubunganya. Ia juga memberi Karen sebuah cincin berlian yang indah.

Meski tengah disibukkan dengan rencana pernikahan, Boy tak ketinggalan memamerkan momen-momen manis bersama Karen dalam postingan Instagram, seperti yang terlihat pada Rabu (23/10). Dalam sebuah video singkat, terlihat sejumlah kebersamaan Boy dengan Karen saat berada di Paris.

Diawali dengan Boy yang tengah membaca koran di dekat sudut jendela lalu Karen muncul hingga keduanya sarapan bersama. Di adegan selanjutnya, ada Boy dan Karen yang berpose di jalanan Paris. Menariknya, ada adegan saatKaren dan Boy kompak memanjat sebuah tiang lampu sambil memamerkan ekspresi girang serta semringah.


Di keterangan unggahannya, Boy hanya menuliskan kalimat pendek namun sangat bermakna. "LOVE IN PARIS," tulis pria bernama asli William Hartanto itu.

Postingan Boy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan rasa gemas melihat kemesraan Boy dan Karen seperti dalam drama Korea. Sementara itu, netter lain malah menyoroti gaya petakilan pasangan kekasih itu saat naik tiang lampu.

boy Wiliam dan Tunangan Naik Tiang Lampu

Instagram

"Ter-sweeeett," tulis akun @winnie***. "Prewedd nih pasti.. Ato nggk lgi survey lokasi buat resepsi," sambung akun @dila***. "Mbak @karbearv orangnya asik & manis ya mas, gak jaim-jaim, nice couple, semoga langgeng," kata akun @febri***. "Seperti drama Korea," imbuh akun @yeti***. "Kugemessshhh," kata akun @rahma***.

"Niat amat sih sampe manjat tiang," komentar akun @hnm***. "Itu naik2 tiang lampu, ikut Calisthenics juga toh?" tambah akun @uti***. "Niatnya abank boy sampe nae..nae bgtu.." sahut akun @mira***. "Woii~~ Manjat2 tiang ga di tangkep tuh??" seru akun @ak.***. "Gimana cara naiknya ya ,dua duanya petakilan," sambung akun @erna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru