Tompi 'Ngode' Ingin Jadi Fotografer Profil Kabinet Tuai Respons Pro Kontra
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi meminta Presiden Jokowi dan Wishnutama yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif agar foto profil kabinet digarap secara kreatif.

WowKeren - Presiden Joko Widodo mengumumkan sebanyak 34 nama menterinya yang akan bekerja di Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya mantan bos NET TV Wishnuntama yang terpilih sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sejumlah artis terlihat memberikan selamat pada suami Gista Putri tersebut melalui akun Instagram mereka.

Tompi yang dikenal tak hanya sebagai penyanyi dan dokter, melainkan juga seorang fotografer, ikut menuliskan dukungan untuk Wishnutama. Namun, Tompi memiliki cara unik untuk menyampaikan dukungannya. Dengan me-mention Presiden Jokowi dan Wishnutama, Tompi memberikan contoh foto hasil karyanya dan meminta foto profil Kabinet agar dibuat lebih kreatif.

"Pak @jokowi , kl mengusung semangat jaman now, tolong itu foto kabinet dan profile semuanya digarap yg kreatif. Masa dr jaman dulu ama sekarang begitu2 aja," tulis Tompi pada Rabu (23/10). "Ayo , kl mau menggebrak jgn separo napas Pak. Cc @wishnutama. Ini contoh simple aja ..."


Namun, usulan Tompi tersebut menuai respons pro kontra dari warganet. Beberapa mendukung, namun ada pula yang berpendapat bahwa memperbaiki kinerja Kabinet lebih mendesak dibanding sekadar memikirkan foto. Meski begitu, Tompi menerima perbedaan pendapat tersebut.

"Gebrak untuk rakyatnya dlu yg jgn setengah2 totalitas utk rakyat, ngapain ngurusin foto kabinet g penting bos," komentar akun @v***arindra. "@v***arindra beda ya cara kita mikir, gpp. Sy gak akan menghujat perbedaan. Tp menurut sy , detail adalah hal yg akan membedakan seseorang," balas Tompi. "Yg utama kinerja nya dulu lah bro," sahut akun @d***murniyati.

"Klo menurut saya gk perlu foto2 kabinetnya yg dikreatif, menterinya aj kerja yg bener dan kreatif," balas akun @t***andjaitan. "@v***arindra yach pasti mikirin rakyat soal setengah atau full total rakyat liat aja nanti, sekarang foto dulu yang kekiniann ... sudut pandang mya beda, foto yooo penting masbro," komentar akun @j***dhin.biz. "Foto kabinet yang asik dan kekinian...akan berpengaruh positif dalam pencapaian kinerja dan SDM unggul," tulis akun @c***stinovayanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait