5 Member SuperM Versi Cewek Pilihan Eric Nam Bakal Cetar Jika Beneran Debut
OSEN
Selebriti

Dalam podcast terbarunya, Eric Nam memilih lima idol cewek yang menurutnya layak dimasukkan sebagai member grup 'Avengers of K-Pop' SuperM versi cewek. Siapa saja?

WowKeren - SM Entertainment membuat gebrakan di dunia K-Pop dengan membentuk SuperM. Berkolaborasi dengan label Capitol Records, grup yang menjuluki dirinya sendiri sebagai "Avengers of K-Pop" ini sukses dengan menduduki peringkat teratas Billboard Hot 200 di pekan pertama perilisan album.

SuperM beranggotakan Baekhyun dan Kai EXO, Taemin SHINee, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Mereka debut di Amerika Serikat dengan merilis mini album pertama bertajuk "SuperM" dan video musik super canggih dari lagu utama "Jopping".

Kesuksesan SuperM di pasar Amerika membuat publik bertanya-tanya bagaimana jadinya jika versi girl grup dibentuk. Dalam podcast terbarunya, Eric Nam pun memilih lima idol cewek yang menurutnya layak dimasukkan sebagai member.

Alih-alih memilih member dari satu agensi, Eric Nam berpikir akan lebih menakjubkan untuk memilih dari banyak agensi. Pilihan pertamanya untuk grup adalah Rose dan Lisa dari BLACKPINK (Black Pink) untuk menghidupkan imej "grup super internasional".


Untuk pilihan selanjutnya, Eric Nam ingin menambah jumlah vokalis yang kuat dengan memilih Seulgi dan Wendy dari Red Velvet. Pilihan terakhirnya untuk member kelima grup membuat kemampuan vokal mereka bahkan lebih kuat.

Dengan satu tempat tersisa, Eric Nam bermaksud menurunkan level sedikit saja. Namun ia malah memilih salah satu penyanyi dengan vokal paling kuat yaitu Ailee. "Itu akan sangat gila," kata Eric setelah selesai memilih lima member SuperM versi cewek.

Meski mustahil untuk diwujudkan, tak bisa dipungkiri jika SuperM versi pilihan Eric Nam sungguh luar biasa. Bisa dibayangkan sekuat apa bakat dan pesona grup jika benar-benar didebutkan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru