Kerap Pasang Muka Jutek, Rafathar Putra Raffi Ahmad Ternyata 'Benci' Syuting
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, terus menjadi sorotan publik bahkan sejak di dalam kandungan. Sorotan tersebut rupanya kerap membuat Rafathar tak nyaman.

WowKeren - Kehidupan Raffi Ahmad selama 20 tahun terakhir memang tak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah menikah dengan Nagita Slavina, keluarga Raffi seolah kehilangan privasi. Hal itu pun dirasakan putra semata wayang Raffi, Rafathar, bahkan sejak dalam kandungan.

Rafathar sendiri kini telah berumur 4 tahun dan makin mengerti pekerjaan sang papa. Namun, Rafathar ternyata tak nyaman apabila terus-terusan direkam segala aktivitasnya demi konten dan kerap memasang wajah jutek. Meski masih balita, Rafathar ternyata berani blak-blakan akan perasaannya itu.

"Gigi ngomong, mungkin gua enggak denger. Tapi saat Rafathar ngomong, gue pasti akan dengerin. 'Pah cepet pulang,'" cerita Raffi pada Boy William di vlog #DrinksWithBoy episode 7. "Apalagi setiap hari, Rafathar itu tau bapaknya syuting-syuting."


"Setiap kali ada kamera 'Papa bisa enggak sih enggak syuting dulu' dia bisa ngomong gitu," lanjut Raffi. "Trus udah selesai syuting, dia bilang gini 'Udah puas, papa puas? Aa' enggak mau syuting. Aa' cuma mau sama Papa.'"

Oleh sebab itu, Raffi kini memutuskan untuk berhenti sementara waktu dari dunia hiburan Tanah Air. Rencananya, Raffi akan berkeliling Indonesia dan Dunia bersama keluarga. Selain itu, Raffi juga akan fokus menyembuhkan benjolan di tenggorokannya.

"Mumpung gue sehat, mumpung gue enggak sakit, mumpung gue punya waktu, gue pengin jalan-jalan nikmatin hidup sama Rafathar keliling Indonesia, keliling dunia, ke mana pun Rafathar mau, gue ada di sampingnya," tandas Raffi. "Jadi kalau dia ditanya sama orang suatu saat 'Rafathar udah pernah ke Afrika belum?' 'Udah' 'Sama siapa?' 'Sama Papa.'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru