Sempat Jadi Bahan Gosip, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Kehidupannya yang Tak Tersorot Kamera
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat digosipkan hanya mesra dengan Nagita Slavina apabila kamera sedang menyala. Meski sudah membantahnya, Raffi tetap mau berterus terang mengenai kehidupannya yang sebenarnya pada Boy William.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 17 Oktober lalu. Selama 5 tahun berumah tangga, keduanya kerap dihampiri gosip miring. Salah satunya yang belum lama ini terdengar, asisten Nia Ramadhani menyebut Raffi dan Nagita hanya mesra di depan kamera.

Meski telah memberikan klarifikasi atas dugaan tersebut, Raffi Ahmad kembali blak-blakan soal kehidupannya yang tak terekam kamera. Raffi mengakui apabila ia belum pernah memberikan cukup waktu untuk Nagita. Bahkan, Raffi dan Nagita lebih banyak mengobrol masalah pekerjaan.

"Gue baru menyadari, gila, gue 5 tahun menikah sama Nagita, gua enggak pernah pergi berdua. Mungkin baru sekali atau dua kali," ungkap Raffi kepada Boy William. "Gue enggak pernah ngobrol selain pekerjaan, selain bisnis, selain nanti show di sini di sini."

"Gue enggak pernah ngomong heart to heart. Pernah sekali waktu itu setahunan yang lalu lah," sambung Raffi dalam konten #DrinksWithBoy episode 7 tersebut. "Ini pernikahan apa ya gue sama Nagita?"


Lebih lanjut, Raffi mengakui apabila kehidupannya tak seindah yang ditampilkan di media sosial. Karena kesibukan syuting, Raffi menyebut waktunya dengan keluarga sangat sedikit. Oleh sebab itu, Raffi kini memutuskan berhenti dari dunia entertainment sementara waktu untuk memperbaiki kesalahannya tersebut.

"Yang ada di sosial media itu gua seperti itu. Tapi gue enggak punya intim privacy, waktu yang intimate sama mereka," tutur Raffi. "Contoh misalkan gue dateng ke acaranya adik gue ulang tahun, atau nyokap gue ulang tahun. 'Iya mama selamat ulang tahun bla bla' and then 10 menit gue pergi karena gue harus syuting lagi."

"Gue enggak pernah kumpul sama keluarga gue. Sampai kemarin anniversary Nagita gue masih syuting-syuting. Ulang tahun Rafathar aja cuma ada 1 jam, tiup lilin, dan gue harus kerja," pungkas Raffi. "Sampai kapan ya gue begini terus."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru