Umi Pipik Kabarkan Berita Buruk Usai 'Disentil' Suci Istri Sunu Soal Wanita Murahan, Efek Karma?
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati sempat mengunggah soal 'masalah' yang cukup merugikan namanya hingga langsung mengklarifikasi hal tersebut di postingan terbaru setelah sebelumnya dikabarkan kembali 'disentil' oleh Suci istri Sunu.

WowKeren - Pipik Dian Irawati kerap dikaitkan dengan istri Sunu Fabian, Suci. Keduanya memang disebut-sebut tak akur setelah rumor Pipik selingkuh dnegan Sunu mencuat.

Menanggapi hal itu, Pipik sudah beberapa kali membantah. Bahkan putra Pipik, Abidzar Al-Ghifari, terang-terangan melarang keras sang ibu menikah lagi dengan siapapun.

"Oh enggak. Nyokap sama sekali enggak ada pemikiran untuk nikah lagi. Ya karena ya gimana, walaupun nyokap nikah lagi juga anak-anak enggak bakal ada yang setuju. Jadi kan ya pasti namanya juga orang tua tinggal satu-satunya, dia pasti nanya dulu ke anak-anaknya dong, dan itu anak-anak enggak ada yang setuju sama sekali," jawabnya putra tampan dari mendiang ustadz Jeffry Al Buchori itu. "Nyokap enggak deket sama siapa-siapa, asal sama sahabat aja."

Namun Suci seolah masih menaruh "dendam " pada Pipik. Ia beberapa kali mengutip ayat dan postingan bijak sekaligus menyentil.

Suci Sindir Umi Pipik

Sumber: Instagram

Salah satunya yakni soal petuah tak menjadi wanita murahan. "Sejatinya tidak ada wanita murahan, hanya saja ia lupa bahwa dirinya berharga. Jika wanita itu sadar bahwa dirinya perhiasan terbaik dunia, tentu dia tak kan pernah menukar kehormatannya dengan keindahan dunia," kata Suci.


Menariknya setelah postingan menohok Suci ini, Umi Pipik mengabarkan berita buruk. Ia mengklarifikasi soal namanya yang dicatut untuk sebuah akun Facebook.

Umi Pipik menegaskan kalau ia tak punya Facebook atau Twitter. Ia berharap tak ada yang jadi korban peminta-minta sumbangan yang mencatut namanya."

"Selamat sore semuanya , barusan dpt info ada yg memakai nama saya utk fb sebuah yayasan .. mohon maaf utk siapapun anda sy tunggu konfirmasi nya krn sdh menyalah gunakan , jika anda memang ingin mengelola yayasan , gak usah pake nama org lain utk spy org memberikan sumbangan , saya dari dulu tdk punya fb tdk pakai fb dan tdk punya yayasan apapun , terkecuali majelis taklim saya yg bernama @mt.fatimahazzahra , saya hanya punya IG dan hy IG ini saja yg bercontreng biru dan ig @saffron_ummipipik , utk siapapun yg sdh berteman di fb dan ada hal2 yg sekiranya merugikan , itu diluar tanggung jawab saya karena saya tdk punya FB satupun juga dari dulu trimakasih yg sdh menginfokan ini," tulis Umi.

Sejumlah pendukung menguatkan Umi Pipik. Mereka antusias membagikan postingan tersebut agar tak ada jamaah yang tertipu.

"Ijin share ya umi karena komunitas kami pensyiar baitullah jdi buruan utama org2 sprti ini...trimaksh," kata netter. "Kalo ada pepatah org jawa "becik kethitik olo ketoro" pasti cpt apa lambat akan terungkap... sehat& sukses selalu ummi," ujar fans.

Dengan ramah, Umi Pipik memberikan balasan. "Amin," kata Pipik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait