Anjasmara Tuai Decak Kagum Usai Sukses Tiru Pose Duduk Silang Ala Jokowi Anti Melintir
Selebriti

Sebelumnya, gaya Jokowi saat duduk di tangga Istana Negara sempat viral hingga muncul sebuah tantangan bernama #ChallengeDudukSilang. Anjasmara pun ikut mencoba.

WowKeren - Anjasmara turut merasakan euforia kepemimpinan baru dari Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Aktor kawakan itu pun memiliki cara tersendiri dalam menyambut hal itu.

Seperti diketahui, gaya duduk silang Jokowi di undak-undakan istana berhasil mengundang perhatian netizen. Pasalnya, Jokowi terlihat santai duduk dengan pose kakinya yang menyilang.

Saking uniknya, pose Jokowi tersebut dibuat challenge alias tantangan oleh netizen. Banyak yang menjajal duduk silang ala Jokowi, termasuk Anjasmara.

Berbeda dari kebanyakan netizen yang mengaku ngilu hingga merasa ototnya melintir, Anjasmara justru sukses meniru pose Jokowi dengan sempurna. Maklum saja, suami Dian Nitami itu merupakan instruktur yoga.


"#jokowichallenge #seatlikemypresident #jokowiasana #jokowipose #yoga #challange," tulis Anjasmara dalam postingan Instagram pada Kamis (24/10).

Sebelumnya, gaya duduk Jokowi ini sendiri sempat viral hingga muncul sebuah tantangan bernama #ChallengeDudukSilang. Postingan Anjasmara pun menuai beragam respons netizen. Mengingat tak mudah duduk nyaman dengan pose seperti itu.

"Kayanya saya perlu Perjuangan pose gitu mah Aa @anjasmara," kata netter. "Udah nyoba, ga kuat. otot betis saya berasa melintir," sahut yang lain. "Klo yg ini pakarnya," tambah lainnya. "Aku kudu yoga dulu mungkin baru bisa jokowi challenge," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait