Pamit Dari Dunia Hiburan, Ini Sumber Kekayaan Raffi Ahmad Yang Tetap Bikin Tajir Melintir
Instagram
Selebriti

Hebohkan publik dengan memutuskan vakum dari dunia hiburan Indonesia, berikut sumber kekayaan dari Raffi Ahmad yang akan tetap membuatnya tajir melintir.

WowKeren - Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina telah memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan Indonesia. Keputusan ini sontak membuat publik menjadi heboh, apalagi selama ini Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti dengan job paling laris di dunia hiburan Tanah Air.

Hal tersebut tentunya secara otomatis menempatkan Raffi sebagai salah satu artis yang memiliki nilai bayaran tinggi. Bagaimana tidak, hampir setiap hari Raffi malang melintang di sejumlah acara yang ada di Indonesia. Presenter "Brownis" ini juga diketahui memiliki kanal YouTube Rans Entertainment sehingga membuat namanya semakin tenar.

Majalah Forbes sendiri telah menetapkan Raffi Ahmad dalam urutan pertama sebagai artis terkaya Indonesia pada tahun 2019. Menurut Forbes, kekayaan dari pria usia 32 tahun ini mencapai Rp32 miliar.

Lantas bagaimana Raffi akan memiliki pendapatan usai vakum dari dunia hiburan? Ternyata, sumber pendapat bapak satu anak ini tidak hanya dari dunia hiburan saja melainkan dari sejumlah bisnis yang telah dimilikinya.

Selama ini, mantan kekasih dari Laudya Cynthia Bella ini ternyata sudah memiliki segudang usaha yang turut membuat pendapatannya semakin bertambah. Berdasarkan beberapa data yang dihimpun, ditemukan sejumlah sumber kekayaan yang dimiliki personel Bukan Bintang Biasa ini.


Raffi memiliki bisnis clothing line yang diluncurkan dengan merek brand RA Jeans. Bisnis ini telah dijalani Raffi dan Gigi atau sapaan akrab sang istri sejak 2015 lalu. Produk RA Jeans ini sendiri telah laris manis di pasaran dengan meluncurkan produk jeans yang mereka desain sendiri.

Pria yang juga pernah mengencani artis Yuni Shara ini juga memiliki sejumlah bisnis kuliner yang sudah sangat berkembang. Terhitung, Raffi sebuah cafe yang cukup hits di Bandung dengan nama RA Street.

Kemudian Raffi juga memiliki bisnis kuliner Raden Food yang menjual sejumlah menu nasi beef sejakl 2015. Raffi juga membuka gerai ayam goreng bernama AA Raffi Fried Chicken. Bisnis makanan ringan pun juga digelutinya dengan meluncurkan snack King Kong yang saat ini telah dapat ditemukan di sejumlah supermarket.

Terakhir, Raffi juga memiliki sumber pendapatan yang sangat besar dari jasa endorsement yang ditawarkannya. Sekali melakukan posting endorsement, sahabat dari Chelsea Olivia ini mematok tarif Rp 22 juta.

Harga tersebut tentunya saat ini semakin naik mengingat Raffi duduk di peringkat kedua dengan followers terbanyak di Instagram. Padahal dalam satu minggu, ia bisa posting dua hingga lima produk sebagai endorsement.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait