6 Potret Tersangka Vlog 'Ikan Asin' Saat Diserahkan ke Kejaksaan, Rey Utami Tampil Cantik Berhijab
WowKeren/Fernando
Selebriti

Polda Metro Jaya menyerahkan tiga tersangka kasus 'Ikan Asin', yakni Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (23/10).

WowKeren - Proses hukum kasus Vlog "Ikan Asin" akan memasuki babak baru. Tiga tersangka kasus ini, yakni Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar baru saja diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). Polisi juga menyerahkan beberapa bukti ke Kejaksaan mengiringi dipindahnya "Trio Ikan Asin" ini.

Penyerahan tersangka dan bukti ini merupakan bagian dari kelengkapan berkas dari kasus "Ikan Asin" untuk selanjutnya bisa segera disidangkan. Ada yang berbeda dari penampilan Rey Utami dalam penyerahan tadi siang. Artis cantik itu tampil berbeda mengenakan hijab warna coklat yang senada dengan baju yang dikenakan olehnya.


Perubahan penampilan Rey memang sudah lama terdengar. Ibu satu anak itu disebut-sebut mengalami banyak perubahan selama mendekam di dalam tahanan. Ia pun tak ragu untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Rey pun nampak tersenyum manis saat berhadapan dengan media sewaktu dipindahkan.

Berikut ini WowKeren rangkum beberapa potret dari tersangka kasus "Ikan Asin" saat pemindahan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis siang.

(wk/nur2)

1. Kasus Vlog 'Ikan Asin' Akhirnya Masuk ke Babak Baru


Kasus Vlog 'Ikan Asin' Akhirnya Masuk ke Babak Baru
WowKeren/Fernando

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar sudah mendekam di Polda Metro Jaya sejak 12 Juli lalu. Ketiganya dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

2. Tiga Bulan Ditahan, Penantian Pablo Benua Cs Segera Terbayar


Tiga Bulan Ditahan, Penantian Pablo Benua Cs Segera Terbayar
WowKeren/Fernando

Lebih dari 3 bulan mendekam di Polda Metro Jaya, Pablo dan kawan-kawan akhirnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

3. Pablo Benua dan Rey Utami Ganti Pengacara Demi Tangani Kasus Ini


Pablo Benua dan Rey Utami Ganti Pengacara Demi Tangani Kasus Ini
WowKeren/Fernando

Rey Utami dan Pablo Benua awalnya mempercayakan kasus ini kepada Farhat Abbas. Namun per 8 Oktober kemarin, Farhat dicopot oleh pasangan suami istri tersebut. Tak lama setelah penggantian ini, kasus Rey dan Pablo bisa memasuki babak baru.

4. Tersangka Kasus 'Ikan Asin' Akhirnya Diserahkan ke Kejaksaan


Tersangka Kasus 'Ikan Asin' Akhirnya Diserahkan ke Kejaksaan
WowKeren/Fernando

Pada Kamis (24/10), para tersangka kasus "Ikan Asin" digiring ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan beserta bukti-bukti lainnya.

5. Penyerahan Ini Sebagai Bentuk Kelengkapan Berkas Kasus 'Ikan Asin'


Penyerahan Ini Sebagai Bentuk Kelengkapan Berkas Kasus 'Ikan Asin'
WowKeren/Fernando

Berkas perkara kasus "Ikan Asin" yang melibatkan Pablo Benua, Rey Utami dan Galih dinyatakan lengkap pada Jumat (11/10) dan akan segera disidangkan.

6. Dibanding Tersangka Lain, Penampilan Rey Utami Paling Mencuri Perhatian


Dibanding Tersangka Lain, Penampilan Rey Utami Paling Mencuri Perhatian
WowKeren/Fernando

Rey Utami tampil cantik mengenakan hijab saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). Ia terus tersenyum saat bertemu awak media selama penyerahan ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru