Nikita Mirzani Kalem Tanggapi Omongan Billy Syahputra Soal Bipolar Sampai Insiden Unfollow
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Dianggap Billy Syahputra bipolar, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara. Alih-alih marah, ia justru bersikap santai dan mengungkap fakta di balik insiden unfollow.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan ini menjadi perbincangan karena kedapatan meng-unfollow sejumlah teman dekatnya. Bukan hanya Uya Kuya tapi Billy Syahputra pun menjadi korban.

Saat dimintai keterangan, Billy sendiri mengaku tak tahu alasan pasti Nikita meng-unfollow akun Instagram miliknya. Ia lantas menyebut bahwa Nikita mengidap bipolar. "Dia kan bipolar, bisa marah, bisa seneng, bisa apalah, tau kan bipolar. Udah deh tuh Nikita Mirzani bipolar," katanya.

Menanggapi hal itu, Nikita akhirnya angkat bicara soal omongan Billy. Alih-alih marah, ibu tiga anak itu justru bersikap santai.

Menurut Nikita, semua manusia memiliki sifat bipolar. Hanya saja, setiap orang memiliki kondisi dan kadar bipolar yang berbeda.


"Semua manusia punya sifat bipolar kok, bukan gue aja," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (23/10). "Lo juga punya bipolar ya. Kan kadang lo bisa marah habis itu lo switch jadi bahagia. Itu kan bipolar, cuma kadarnya semana."

Perempuan berusia 33 tahun itu juga mengaku tidak tersinggung dengan omongan Billy. Meskipun mantan kekasih Hilda Vitria itu terang-terangan menganggapnya punya gangguan mental. "Nggak (tersinggung)," sambung Nikita.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita juga menjelaskan fakta di balik insiden unfollow Billy yang ternyata salah pencet. Ia menegaskan tidak pernah memutus pertemanannya dengan Billy.

"Nggak, kalau Bang Billy kayaknya kepencet atau admin yang unfollow gitu. Bukan sengaja di-unfollow," jelas Nikita.

Nikita pun mengaku sudah kembali mengikuti akun Instagram Billy. "Sudah aku follow tadi malam, pas dia telepon langsung follow. Tapi gue nggak minta maaf juga sih," tutur Nikita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru