Nama Girl Grup Baru 4 Mantan Anggota Pristin Diungkapkan, Fans Tak Senang
TV Daily
Musik

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa 4 mantan anggpta Pristin akan debut dalam girl grup dengan 5 member. Baru-baru ini pihak agensi akhirnya mengumumkan nama resmi untuk girl grup tersebut.

WowKeren - Pada Mei lalu, salah satu girl grup besutan Pledis Entertainment, Pristin dikonfirmasi bubar. menurut keterangan agensi, hal ini berkaitan dengan kontrak para membernya. Tujuh anggota Pristin memilih meninggalkan Pledis Entertainment, namun 3 dari mereka ada yang memilih tinggal.

Beberapa anggota Pristin yang masih bergabung dalam Pledis Entertainment antara lain Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon. Sementara Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla telah mengakhiri kontrak dengan agensi yang juga menaungi Seventeen (II) tersebut.

Namun baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Eunwoo, Roa, Yuha, dan Rena telah bergabung dengan Al Seul Bit Entertainment. Selain itu, juga dikonfirmasi bahwa ke-4 mantan anggota Pristin tersebut akan memulai debut bersama di grup grup pertama agensi tersebut sejak didirikan.

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa mereka akan debut dalam girl grup dengan 5 member yang dijadwalkan debut bulan November. Baru-baru ini pihak agensi akhirnya mengumumkan nama resmi untuk girl grup Roa cs tersebut. Nama girl grup baru dari ke-4 mantan anggota Pristin tersebut adalah HINAPIA.


Nama Girl Grup Baru 4 Mantan Anggota Pristin Diungkapkan, Fans Tak Senang

Koreaboo

"Kami telah memilih nama HINAPIA untuk girl grup pertama kami. HINAPIA akan debut pada bulan November dengan Minkyung (nama asli Roa), Kyungwon (nama asli Yuha), Yebin (nama asli Rena), Eunwoo, dan anggota kelima yang akan segera diungkap," ungkap keterangan agensi.

"Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan para anggota memiliki debut yang sukses. Tolong sambut mereka dengan cinta," lanjut perwakilan agensi.

Menurut keterangan agensi, HINAPIA mengacu pada bagaimana para gadis ingin mengekspresikan aspirasi mereka untuk memberikan harapan kepada publik dengan berbagai aksi yang dimulai dengan debut mereka. Namun, pengumuman tersebut nampaknya tak terlalu disambut baik oleh penggemar. Banyak penggemar yang mengaku tidak terlalu senang dengan nama tersebut.

"Kedengarannya seperti perusahaan asuransi kesehatan," ungkap fans. "Itu akan membutuhkan waktu untuk terbiasa," lanjut fans lain. "Setidaknya mereka bisa debut ulang, tapi namanya tolong jangan itu," lanjut fans lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru