Marak Fenomena Ngemis Online, Melaney Ricardo Ngaku Pernah Ditawari Ginjal Manusia
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Sejumlah selebriti maupun influencer sering kali menjadi sasaran netizen untuk dimintai pertolongan. Melaney Ricardo mengaku pernah mengalami hal serupa.

WowKeren - Media sosial kini bukan hanya dimanfaatkan untuk berteman, namun juga sebagai sarana untuk saling membantu. Buktinya, belakangan ini marak fenomena ngemis online di Indonesia.

Sejumlah selebriti maupun influencer sering kali menjadi sasaran netizen untuk dimintai pertolongan. Menanggapi hal itu, Melaney Ricardo mengaku pernah mengalami hal serupa.

Melaney bercerita tentang dirinya yang juga sering mendapat pesan dari orang asing yang minta bantuan dengan berbagai alasan. Bahkan, presenter kocak itu pernah mendapati pesan dengan kisah yang cukup ekstrem.

Ibu dua anak itu mengisahkan pernah dimintai biaya nikah. Tak hanya itu, ia bahkan sempat ditawari ginjal seseorang demi uang.


"Nggak apa apa sih, kalo kita mau kasih yaudah kalo nggak mau kasih yaudah," ujar Melaney saat menjadi panelis di acara "Insert Story pada Rabu (23/10). "Saya pernah juga diminta biaya nikah tapi saya juga pernah ditawari ginjal milik orang lain."

Melaney merasa prihatin melihat banyaknya netizen yang berani meminta bantuan lewat pesan di media sosial. "Masa sih orang desperate gitu. Ini dua orang berbeda tapi kok bisa sih gue dapet gini kan aneh," sambungnya.

Melaney sendiri tidak mudah percaya dengan pesan-pesan memelas semacam itu. Ia waspada karena menurutnya ada orang yang cuma menipu atau memanfaatkan kesempatan.

Kendati demikian, Melaney pun tak segan membantu jika memang ada yang membutuhkan pertolongan, khususnya teman. "Pernah sekali gue dimintain. Kalau pelayanan gue kasih dan gue nggak masalah sih sebenernya yang penting bisa gue bantu yaudah," ujar Melaney.

Melaney juga menambahkan bahwa dirinya bukan tipe yang merepotkan orang lain. "Pokoknya ya prinsip gue mending pake barang kw daripada ngutang. Ya, tau sendiri Geng Menteri ceria kan kaya raya kalau nonton aja bioskop disewa," canda Melaney.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait