Scarlett Johansson Pastikan Black Widow Tak Akan Hidup Lagi Pasca 'Avengers: Endgame'
Getty Images
Film

Scarlett Johansson mengatakan bahwa hingga kini masih banyak orang yang tidak percaya dan mencoba meyakinkan dirinya bahwa karakter Black Widow tidak benar-benar mati di 'Endgame'.

WowKeren - Kematian tragis karakter Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film "Avengers: Endgame" memang meninggalkan duka bagi para penggemar. Bahkan hingga kini, masih banyak penggemar yang berharap jika karakter tersebut hidup kembali, meskipun dalam realitas alternatif. Apalagi karakter superhero wanita ini akan mendapatkan film solonya sendiri, "Black Widow", yang dirilis tahun depan.

Namun Scarlett Johansson selaku aktris yang memerankan karakter ikonik ini menegaskan bahwa kematian Black Widow di "Avengers: Endgame" adalah mutlak. Yang berarti, karakternya tak akan lagi dimunculkan di proyek-proyek MCU mendatang selain film solonya nanti.


"Ada beberapa hal tertentu, tetapi yang pasti, kematian adalah hal yang mutlak. Banyak orang yang tidak percaya dan mencoba meyakinkanku bahwa karakterku tidak benar-benar mati," ungkap Scarlett Johansson saat diundang dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu Jimmy Fallon.

"(Mereka bilang) mungkin saja, karakterku ada di alam semesta alternatif. Tapi tidak, kematian sudah menjadi akhir dari semua," tegas aktris yang telah memerankan karakter Black Widow sejak film "Iron Man 2" ini.

Scarlett juga mengatakan bahwa film "Black Widow" akan memberikan penutupan yang layak untuk karakternya. "Jujur, itu memberikan penutupan yang aku butuhkan," terang aktris "Jojo Rabbit" ini.

Di sisi lain, sebelumnya Scarlett sendiri mengatakan bahwa "Black Widow" akan menjadi penutup bagi karakternya, yang menunjukkan bahwa ini merupakan film terakhirnya sebagai si mata-mata cantik Natasha Romanoff.

Meski demikian, besar kemungkinan sosok Black Widow nantinya akan diteruskan oleh karakter-karakter lain yang muncul di filmnya mendatang. Seperti yang diketahui, Natasha Romanoff bukanlah satu-satunya karakter yang menyandang nama Black Widow.

Natasha Romanoff merupakan Black Widow pertama diantara 28 orang lainnya. Yelena Belova dan Melina Vostokoff diduga menjadi orang yang menggunakan nama tersebut selanjutnya. Kedua karakter mata-mata cantik itu nantinya akan diperankan oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer. "Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts