Perubahan Karakter Rowoon SF9 di 'Extraordinary You' Bikin Fans Kesal
Official MBC
TV

Rowoon seperti tidak mengenali dekat Kim Hye Yoon dan lupa ia adalah karakter di komik. 'Extraordinary You' bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (24/10).

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (23/10). Di episode terbaru drama MBC itu, Ha Roo (Rowoon SF9) yang sebelumnya diduga telah dihilangkan dari komik mendadak muncul.

Namun Ha Roo bukan lagi seorang ekstra yang tak punya peran. Cowok ganteng itu bahkan muncul di dalam pengenalan karakter komik "Secret" sebagai pengikut setia Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Bahkan kini Ha Roo sudah tidak mengingat lagi kebersamaannya dengan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang ingin mengubah alur komik. Ha Roo hanya mengingat jika cewek mungil pengidap penyakit jantung itu adalah tunangan Baek Kyung.

Ha Roo juga secara mengejutkan punya dialog yang dibuat oleh penulis komik. Ia kini menjadi sosok yang sangat berbeda dari yang sebelumnya. Perubahan sifat Ha Roo di "Extraordinary You" ini pun menuai komentar kekesalan dan fans Indonesia.


"Haru jahat aku kayaknya oleng dulu ke Baek kyung nanti kalo Haru udah inget baru balik lagi wkwkwk," tulis seorang fans. "Ihh kesel aku ma haru.. ingin rasanya berpindah ke kapal baek kyung dan oh," sambung yang lain. "Tapi si Haru makin keren sih menurutku," sahut fans lain.

"DIA BERUBAH GINI AH TAI LAH KASIAN DAN OH WOYYY belom puas apa si baekyung jahatin dan oh bertaun2 sekarang udah sayang sama haru malah diginiin lagi. GIMANA MAU NONTON WOY KOKORO GUE MANA TAHAN WRITER-NIM!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (24/10). Bagi penonton setia drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel