Yuni Shara Tulis Pesan Menyentuh Untuk Susi Pudjiastuti dan Para Menteri Terpilih
Instagram/yunishara36
Selebriti

Sejumlah selebriti Tanah Air mengucapkan selamat untuk Menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 yang telah dilantik, Rabu (23/10). Yuni Shara salah satunya.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air mengucapkan selamat untuk pemerintahan baru Presiden RI Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Tak hanya itu, mereka juga menyambut hangat para menteri terpilih di susunan kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Yuni Shara menjadi salah satu yang ikut merasakan euforia tersebut. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi kawakan itu menuliskan pesan dan doa untuk para Menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 yang telah diumumkan dan dilantik pada Rabu (23/10) di Istana Negara, Jakarta.

Yuni mengunggah potret kebersamannya bersama beberapa tokoh. Salah satunya ada Susi Pudjiastuti yang tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Selain itu, kakak dari Krisdayanti juga mengucapkan selamat untuk Mahfud MD yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Serta masih banyak lagi tokoh lain di slide berikutnya.


"Selamat Melanjutkan Tugas & Ucapan Terimakasih kepada Bapak & ibu @susipudjiastuti115 @triawanmunaf @hanifdhakiri yang sudah memberikan waktu, Tenaga & Pikiran serta sumbangsih terhadap negri ini #menterikabinetkerja #terimakasihterhadapsahabatdankerabat," tulis Yuni menyertai unggahan.

Yuni seolah begitu tulus memberikan ucapan terima kasih pada menteri-menteri yang telah menyelesaikan pekerjaannya mengemban tugas negara pada periode 2014-2019 lalu. Postingan tersebut pun menuai beragam respons netizen.

Menariknya, ada pula netizen yang merasa iri melihat kedekatan Yuni dengan sederet tokoh tersebut. "Wanita-wanita hebat," kata netter. "Kangen dgn sosok ibu Susi," sahut yang lain. "Senangnya bisa Poto dgn orang orang yg luar biasa....akyuuu ngiri nganan lihat potonyaaa," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait