Tae Yeon Dicurigai Bakal Isi OST 'Frozen 2' Gara-gara Kode Dari Disney Ini
Cosmopolitan
Musik

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Disney Korea memposting foto yang membuat fans penasaran. Dalam unggahannya Disney Korea member petunjuk tentang siapa penyanyi OST 'Frozen 2' versi Korea mereka.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Frozen", Disney mengkonfirmasi akan segera merilis lanjutan film animasi tersebut dengan judul "Frozen 2". Tak hanya mendapatkan sambutan meriah di Amerika saja, film tersebut juga dinantikan oleh masyarakat korea.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Disney Korea memposting foto yang membuat fans penasaran. Dalam unggahannya Disney Korea member petunjuk tentang siapa penyanyi OST "Frozen 2" versi Korea mereka.

Dalam unggahan tersebut, Disney Korea memberikan petunjuk berupa siluet dan beberapa ciri-ciri penyanyi tersebut. Jika dilihat dari siluetnya, para penggemar yakin bahwa itu adalah penyanyi wanita. Namun kecurigaan penggemar mengerucut ketika mereka membaca ciri-ciri yang diberikan pihak Disney Korea.

Disney Korea menyebutkan bahwa penyanyi tersebut merupakan "Penyanyi serba bisa serba bisa", "Penyanyi dengan kekuatan menakjubkan di chart digital", dan "Memiliki kulit putih yang sepertinya tidak pernah terbakar". Ciri-ciri tersebut membuat penggemar fokus pada satu nama yakni Tae Yeon.


Tae Yeon Dicurigai Bakal Isi OST \'Frozen 2\' Gara-gara Kode Dari Disney Ini

Twitter

Dugaan penggemar tersebut makin diperkuat dengan kemiripan antara siluet foto tersebut dengan foto Tae Yeon dari pemotretan teaser album "Four Seasons". Para penggemar mengekspresikan kegembiraannya jika Tae Yeon benar-benar akan menyanyikan OST dari "Frozen 2" tersebut.

"Rasanya seperti Tae Yeon. Jika itu Taeyeon, aku akan menonton filmnya!," ungkap fans. "Bukankah petunjuk pertama jelas sekali jika itu Tae Yeon??" lanjut fans. "Garis pundaknya sangat mirip dengan Tae Yeon," sahut fans lain. "Kulit putih = Tae Yeon," pungkas fans lain.

Namun tak sedikit fans yang menyebutkan penyanyi lain. Beberapa nama penyanyi lain yang juga diduga akan mengisi OST film tersebut antara lain Solji EXID, Soyu eks Sistar, dan IU.

Tae Yeon sendiri saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback solonya. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru