Anji Beber Alasan Sering Tampil Dengan Style Baju Serba Hitam
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji memang sangat sering tampil mengenakan style pakaian serba hitam. Kendati demikian, kini suami Wina Natalia itu membeberkan alasannya gemar mengenakan pakaian serba hitam.

WowKeren - Apabila diperhatikan, Anji memang sangat sering tampil mengenakan style pakaian serba hitam. Bukan hanya saat manggung, bahkan ketika dilihat pada laman Instagramnya pun begitu banyak potret Anji mengenakan pakaian serba hitam.

Rupanya, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya begitu gemar mengenakan setelan serba hitam. Anji kemudian membeberkan 3 alasan yang mendasari akan hal ini.

Yang mana satu dari ketiga alasannya tersebut adalah agar dirinya tetap selalu terlihat lebih kurus. Anji juga mengatakan bahwa berpakaian serba hitam merupakan bagian dari strategi.

“Sebenarnya ada beberapa alasan yang buat saya memakai baju hitam. Satu, agar terlihat kurus. Kedua, supaya terlihat tidak gampang kotor. Ketiga, supaya tidak terlihat kalau tidak ganti-ganti,” ujar Anji saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). “Jadi itu adalah sebuah strategi, ketemu, pakai begini, besok pakai begini, enggak akan terlalu ketahuan.”


Kemudian Anji memberikan sebuah contoh realita apabila ia tidak mengenakan baju serba hitam. Anji beranggapan bahwa orang lain akan mengejeknya jarang ganti baju.

“Tapi kalau misalnya kita posting pakai baju polkadot, besok posting lagi pakai baju yang sama kan dikira ya ini sih baju yang kemarin,” tutur Anji. Meski begitu, suami Wina Natalia ini mengaku tidak mudah untuk selalu mengenakan style pakaian serba hitam.

Pasalnya, baju dengan warna hitam yang sudah lama warnanya akan memudar. Namun caranya untuk memadupadankan pakaian serba hitam dirasa Anji sangat sederhana.

“Tapi percayalah, enggak gampang loh style hitam itu. Karena kalau sering dipakai itu warnanya memudar, hitamnya enggak oke,” pungkas pelantun lagu “Bidadari Tak Bersayap” ini. “Kalau mau terlihat oke terus ya harus ganti terus. Hitamnya nggak oke, kalau mau terlihat oke ya harus ganti terus. Makanya kayak kaus gini kita bisa punya kaus yang murah gitu, warna hitam, kaus oblong saja, pakai outer, selesai.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru