Beri Kejutan Romantis, Minhwan Janjikan Hal Ini Pada Yulhee di Anniversary Pernikahannya
Selebriti

Momen romantis anniversary pernikahan Minhwan dan Yulhee yang pertama dihadirkan di episode terbaru 'Mr. House Husband' yang tayang pada Rabu (23/10). Mau tahu seperti apa keseruannya? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (23/10), KBS menayangkan episode terbaru "Mr. House Husband". Episode terbaru program ini merekam perayaan anniversary satu tahun pernikahan Minhwan F.T. Island dan Yulhee yang jatuh pada tanggal 19 Oktober.

Sebagai seorang wanita, Yulhee ingin melakukan kegiatan romantis untuk merayakan anniversary pernikahannya. Namun Minhwan tidak terlalu menganggap hari itu istimewa.

"Aku ingin pergi kencan yang menyenangkan," ujar Yulhee. "Tidak ada tempat khusus untuk didatangi. Setiap hari terasa seperti hari peringatan bagi kita," ujar Minhwan.

Meski mematahkan hati istrinya, Minhwan ternyata telah menyiapkan sebuah kejutan khusus untuk Yulhee. Setelah keluar sendirian, Minhwan menelepon dan berkata kalau dia lupa membawa dompetnya. Alih-alih dompet, Yulhee malah menemukan sebuah catatan yang merupakan bagian dari kejutan yang telah disiapkan Minhwan.

Minhwan Beri Yulhee Kejutan Spesial Untuk Anniversary Pertama

KBS

Saat pergi ke lokasi yang dijanjikan, Yulhee tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, dia melihat sebuah lokasi makan malam yang sangat indah dan romantis yang telah dihiasi dengan lilin.


Selain bahagia, Yulhee juga merasa tersentuh dengan kejutan yang diberikan oleh suaminya ini. "Ini adalah pertama kalinya aku berada di tempat yang mewah dan romantis, jadi aku merasa canggung," ujar Yulhee.

Saat makan malam, lampu tiba-tiba padam. Saat itulah puncak kejutan Minhwan dimulai. Ia menunjukkan sebuah video yang merekam hari-hari awal pernikahan mereka hingga masa kehamilan Yulhee. Minhwan juga menuliskan sebuah surat yang cukup menyentuh. Sebab dia berjanji untuk selalu berada di sisi Yulhee dan bisa jadi suami yang diandalkan.

"Aku akan terus berada di sisimu dan jadi suami yang bisa diandalkan. Mari hidup dengan baik dan bahagia, lima anggota keluarga kita," tulis Minhwan dalam suratnya.

Yulhee rupanya juga menyiapkan kejutan manis untuk ibu mertuanya. Pasalnya, dia merasa jika sang ibu mertua telah memberikan banyak dukungan padanya selama ini.

"Kepada ibu mertua yang menganggapku sebagai anak perempuannya sendiri dan berkata kalau aku adalah menantu perempuan tercantik, bagiku Ibu juga seorang wanita paling cantik di dunia. Kami akan terus hidup dengan bahagia di masa depan, jadi tolong perhatikan Yulhee dengan baik meskipun dia kurang dalam banyak hal," kata Yulhee.

Yulhee dan Minhwan sendiri melangsungkan upacara pernikahan pada 19 Oktober 2018 lalu. Mereka memutuskan meresmikan pernikahannya setelah kelahiran anak pertamanya pada bulan Mei sebelumnya. Saat ini Yulhee diketahui tengah mengandung anak kembarnya dengan Minhwan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru