Rangga Moela Nangis Usai 'Dihempas' dari Foto SM*SH
Instagram
Musik

Air mata Rangga Moela baru-baru pecah saat menghadiri salah satu program acara televisi. Tangisan ini diduga karena dirinya telah dihempaskan dari foto SM*SH.

WowKeren - Rangga Moela tak kuasa tahan air matanya saat menghadiri program acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Kamis (24/10). Tangisan Rangga ini pecah saat ia mendengar jika akun Instagramnya telah di-unfollow oleh seluruh personel SM*SH.

Tak hanya di-unfollow, personel SM*SH juga dengan tega langsung memposting foto kebersamaan mereka tanpa kehadiran Rangga. Sontak hal ini membuat Rangga menangis sedih, apalagi ia telah bergabung dengan grup tersebut sejak tahun 2010 silam.

Namun ternyata, Rangga hanya dikerjai oleh tim kreatif acara tersebut. Sang host yaitu Uya Kuya juga turut berperan dalam mengompor-ngompori Rangga sehingga tangisannya semakin menjadi-jadi.

"Udah gitu namanya juga host 'P3H' kan ngomporin ya, terus akhirnya ke remind kembali masa itu, akhirnya tersentuh," kata Rangga seusai acara tersebut di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). "Maksudanya dulu ke mana-mana selalu ramean terus sekarang banyaknya ke personal masing-masing, gitu aja."


Rangga pun lantas mengenang semua perjuangan berat yang pernah dilaluinya bersama grup SM*SH. Apalagi baru sehari sebelumnya SM*SH mengadakan hari jadi salah satu lagu mereka yaitu "I Heart You". Rangga juga mengungkap jika tahun depan merupakan tahun yang penting karena menadakan satu dekade kehadiran SM*SH di dunia musik Tanah Air.

"Tadi kan memang dibilangnya, ya maksudnya kan mereka memunculkan foto nggak ada gue," jelas Rangga. "Kemarin juga sempet ada anniversary untuk lagu 'I Heart You', karena kan memang tahun depan kita satu dekade, jadi memang sudah ada rencana, jadi memang keinget itu, perjuangan masa lalu."

Pemilik nama lengkap Rangga Dewamoela ini juga membantah terkait keluarnya dia dari grup SM*SH karena tidak ada foto dirinya dalam postingan tersebut. Rangga mengaku jika ia memang tidak mengikuti acara saat foto tersebut diabadikan.

"Karena emang di project terbaru Rangga vakum," ujar Rangga. "Kenapa fotonya banyak berlima mungkin event-nya juga mereka berlima yang bisa tampil, akhirnya di foto Rangga emang nggak ada."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru