Kasus 'Ikan Asin' Dilimpahkan ke Kejaksaan, Sonny Septian Sebut Fairuz A. Rafiq Takut dan Deg-Degan
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Tiga tersangka yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua telah dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

WowKeren - Kasus "Ikan Asin" telah memasuki babak baru. Tiga tersangka kasus tersebut yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). Penampilan Rey yang tampak berhijab sontak menjadi sorotan.

Melalui akun Instagram miliknya, Sonny Septian menanggapi keberlanjutan kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq tersebut. Menurut Sonny, sang istri mengaku takut dan deg-degan karena tidak pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Sonny pun menenangkan sang istri dengan memintanya berserah pada Tuhan.

"Bismillah proses sidang pengadilan akan berlangsung. Istri saya bilang kalau dia takut dan deg2an karena tidak pernah mengalami situasi seperti ini," tulis Sonny pada Kamis (24/10). "Saya bilang sebagai manusia apa yang kamu rasain itu wajar,terus berdoa dan bertawakal sayang."


Sonny tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam kelancaran proses hukum kasus "Ikan Asin" serta segala bentuk dukungan. Menanggapi tulisan panjang Sonny dalam keterangan fotonya, warganet beramai-ramai ikut memberikan semangat dan dukungan.

"Semanggggat kakak jangan pernah tkt kakak," komentar akun @m***iana2135. "Semangat ka sony sama ka fairuz,ALLAH maha adil ka," tulis akun @n***rr31_. "Aamiin..smoga semua urusan nya dimudahkan," sahut akun @a***9851.

"Doa suami sholeh akan memudahkan segala urusan istri, ini jihad mulia," balas akun @l***amuhtadi1851. "Semangat terus ya Son... banyak orang baik nan sholeh-sholehah yang akan selalu mendukung kalian," komentar akun @a***w_ori. "Lancar ya kak fai, Ada Allah yg memudahkan segalanya, Kita sebagai wanita saling merangkul , sedih mu sedih ku juga kak," tulis akun @n***belladinar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru