Aming Dukung Keputusan Raffi Ahmad Vakum Tapi Agak Sirik Karena Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai teman, Aming mendukung keputusan Raffi Ahmad untuk vakum dari dunia hiburan. Menurutnya, pilihan suami Nagita Slavina untuk istirahat sudah tepat.

WowKeren - Berita vakumnya Raffi Ahmad dari dunia hiburan masih menjadi perbincangan hangat. Ia memutuskan untuk rehat sejenak dari industri yang telah membesarkan namanya karena kesehatan dan keluarga.

Sebagai teman, Aming mendukung keputusan Raffi. Menurutnya, pilihan suami Nagita Slavina untuk istirahat sudah tepat. Toh menurut Aming harta tidak akan dibawa mati.

"Gue sih ngucapin ke dia buat nikmati quality time sama keluarga. Jangan sampai waktu yang dihabiskan (kerja) tapi nggak dapet apa-apa, nggak bisa dinikmati," ucap Aming ketika ditemui WowKeren pada Kamis (24/10). "Kalau duit mah cuma numpang lewat. Sebanyak apapun nggak akan pernah cukup. Harta nggak dibawa mati juga buat apa."


Sebagai sesama pekerja di dunia hiburan, Aming ikut bahagia. Apalagi, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu sudah lama bekerja hingga Aming menyebutnya beyond pekerja keras.

"Raffi itu pekerja keras ya. Dari zaman gue belum jadi artis dia udah jadi artis duluan," kata Aming. "Dia kan udah kerja dari SMP kan. Jadi wajar lah kalau dia sekarang istirahat."

Di samping itu, Aming mengaku agak sirik kepada Raffi. Sebab, ia juga ingin berlibur keliling dunia seperti Raffi menikmati hasil kerja kerasnya.

"Alhamdulillah ya. Ketika sekarang dia memutuskan vakum ya ikut senang. Tapi sirik euy dengernya. Soalnya pengin ikut (liburan) juga," tutur Aming. "Kalau gue kan udah pernah vakum lama. Tapi balik lagi karena gue juga ada rencana besar."

Kendati demikian, Aming kembali menegaskan jika ia ikut senang dengan keputusan Raffi. "Gue nggak sering ketemu dia ya. Tapi gue ikut senang aja. Mungkin ini momennya pas dia pengin istirahat ya dinikmati aja," pungkas Raffi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru