Rina Nose Tuai Simpati Usai Dituding Sempat Kumpul Kebo Sebelum Menikah
Instagram/rinanose16
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Rina Nose resmi menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen di Amsterdam, Belanda pada Selasa (22/10). Baru sehari menikah, Rina dan suami dituding sempat kumpul kebo.

WowKeren - Rina Nose akhirnya mengakhiri masa jandanya setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Ia resmi menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen di Amsterdam, Belanda pada Selasa (22/10).

Sempat santer diisukan pindah agama, nyatanya Rina masih menikah secara Islam. Hal itu diketahui dari berkas nikah yang sempat beredar serta video singkat yang menunjukkan adanya prosesi pembacaan Alquran sebelum pernikahan Rina.

Pernikahan Rina tersebut disambut bahagia oleh teman dekat dan penggemar. Namun di samping itu, ada pula netizen yang masih berprasangka buruk kepada Rina.

Beberapa netizen meninggalkan komentar tak menyenangkan di foto perdana Rina dan suaminya. Seorang netizen terang-terangan menuding Rina dan Josscy sempat kumpul kebo sebelum akhirnya menikah.

"Akhirnya seperti itu aja muter2 duly, kasian.." sindir netter. "Hormat suhu (emoji tangan tertutup)" balas Rina.


"Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun cuma sebentar nikahnya. Ntar menyendiri lagi ya ke Amrik kalo ditinggal lagi," cibir yang lain. "Siap yang mulia (emoji tangan tertutup)" sahut Rina lagi.

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas menuai beragam respons netizen. Kali ini, Rina mendapat simpati dari banyak netizen.

Banyak netizen yang memberikan pembelaan kepada Rina. Mereka juga tak habis pikir dengan komentar sadis para netizen julid.

"Bikin salah sampe kayak gimana sih mbak rina ini, kok segitunya para netizen," kata netter. "Gilak bner yah netijen gini salah gt salah...emng ngerugiin buat dirinya ngga juga kann??? Urus aja hidup sendiri," sahut lainnya.

"Gila yaa..ibu2 tp ngomongnya gt, ga nyadar punya anak..sabaar ya mbaaaknyaaa," tambah yang lain. "Jahat yaa komennya, kenal deket aja engga, pernah ketemu apalagi, tp bisa komen sejahat itu," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts