Malam Jumat, Foto Marshanda Tanpa Bra Bikin Sejuta Umat Geger
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda baru saja mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya yang membuat geger. Sebab, jika dilihat sekilas, perempuan berusia 30 tahun itu terlihat tidak memakai bra.

WowKeren - Marshanda baru saja mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Pada postingan yang diunggah 5 jam lalu itu, ia memajang foto yang sukses menyita perhatian netizen.

Dalam foto tersebut, ibu satu anak itu pose di tengah jalan. Momen tersebut agaknya diambil di luar negeri karena tampak beberapa pria asing berwajah bule.

Mantan istri Ben Kasyafani itu tampak memakai atasan biru yang dipadukan dengan celana panjang putih. Penampilan Marshanda menyita perhatian karena bagian dadanya terekspos.

"Murder her she has an Uncensored Soul (Membunuh dia, dia memiliki Jiwa Tanpa sensor)" tulis Marshanda melengkapi unggahannya.

Photo-INFO

Instagram


Jika dilihat sekilas, perempuan berusia 30 tahun itu terlihat tidak memakai bra. Hal itu yang membuat netizen meninggalkan kritik dan komentar pedas kepada Marshanda.

"Wow ga pake bh," kata netter. "Gemetar ya bro langsung mata berkunang kunang," sahut yang lain. "Dulu pake hijab ckrang auratnya di pamerin," tambah lainnya.

Kendati demikian, ada pula netizen yang memberikan pembelaan. Menurut mereka, Marshanda memiliki hak untuk bergaya sesuai keinginannya. Ada pula yang menyebut bahwa Marshanda sebenarnya memakai kaus tipis berwarna kulit.

"Itu baju nya agak tebel Uda ad cup bh nya. kalo g pake UD kliatn jatuh bgt n puting ny juga," kata netter. "Tergantung pikiran yg melihat. Aslinya pake BH dong. Jaman skrg macam2 jenis BH mas, baik bahan dan modelnya," sahut lainnya.

"Nggak usah sok tau dg kehidupan orang lain, buk. Apalagi bawa² orang tua jg agama. Saya cm nggak suka sm orang² munafik berkedok agama. Saya tau mungkin ibu sosok wanita sempurna bidadari surga," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru