Ramalan Nyai Kidul Soal Video Syur Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la
Selebriti

Unggahan Nyai Kidul sontak membuat netter ikut prihatin. Namun tulisan Nyai Kidul juga membuat sebagian netter lainnya merasa penasaran soal hal ini, ada apa?

WowKeren - Video syur mirip Gisella Anastasia menggegerkan publik. Namun dengan tegas mantan istri Gading Marten itu membantahnya.

Gisel mengaku tidak semulus perempuan yang ada dalam video syur tersebut. Ia bahkan siap menempuh jalur hukum demi menangkap pelaku yang dengan tega memfitnahnya.

Paranormal viral Nyai Kidul pun angkat bicara terakit video syur mirip Gisel yang beredar. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (24/10), Nyai Kidul terang-terangan menyebut jika perempuan dalam video tersebut bukanlah Gisel.

"Buat yg pada nanya soal video yg katanya mirip dgn mba gisel yg lagi beredar, sy yakin itu bukan video nyur nya mba gisel," jelas Nyai Kidul dalam unggahannya. "Mirip aja gak, ini berita hoax yg sengaja di hembuskan org yg benci dengan mba gisel."

Bukan tanpa alasan pelaku memfitnah Gisel. Diakui Nyai Kidul pelaku itu ingin nama Gisel menjadi jelek. Namun kini pelaku tersebut disebut-sebut sedang ketakutan dan menyesal.


"Biar nama nya makin jlk, makin byk di benci orang2, pamor nya makin turun," lanjut Nyai Kidul. "Mentang2 mba gisel pernah berbuat salah,jdnya terus aja di cari2 kesalahan nya."

"Niat itu org udh jlk," tambah Nyai Kidul. "Tp malah dia skrg lagi panas dingin tuh,udh ketakutan dan menyesal."

Ramalan Nyai Kidul Soal Video Syur Gisel

Instagram

Unggahan Nyai Kidul sontak menuai beragam reaksi netter. Netter seketika ikut prihatin dengan peristiwa yang dialami Gisel. Sebagian lainnya merasa penasaran kesalahan apa yang pernah diperbuat Gisel hingga ada orang yang tega memfitnahnya.

"Dari mulutnya aja pas mangap gak mirip sama sekali ama gisel bodo bgt tuh yg buat hoak," komentar akun @tant***nica. "Emang mn gisel ada slah apa y?? Perasaan gk ada slah dehh,kasian mb gisel," sahut akun @mela***ri99.

"Berbuat salah ap nyaiii?? Ap gisel pernah slingkuh???" balas akun @shell***vio94. "Gw lebih menghargain gading, tanpa gading gisel hanya sinden biasa," tambah akun @bagas_***rditya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait