Kuasa Hukum Yakin Galih Ginanjar Bebas, Barbie Kumalasari Terpaksa Absen
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Merindukan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari terpaksa absen karena alasan berikut. Namun ia berjanji akan menjenguk Galih meski belum tahu kapan pastinya.

WowKeren - Proses hukum kasus vlog drama "ikan asin" terus berlanjut. Tiga tersangka, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10).

Kini ketiganya telah resmi menjadi tahanan kejaksaan. Hal ini dilakukan agar mereka lebih gampang mengikuti sidang di pengadilan nanti.


"Itu permintaan dia. Sudah betah di situ katanya. Alasannya adalah karena Pablo dan Rey pasangan suami istri," kata kuasa hukum Rey dan Pablo, Nicolas Johan Kilikily, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/10). "Kalau sampai dititipkan di Cipinang satu, di Pondok Bambu satu, itu akan menyulitkan kita," timpal tim kuasa hukum yang lainnya, Insang.

Di sisi lain, tim kuasa hukum Galih, Salahuddin, menyebut jika sang klien tidak bersalah dan yakin bebas. Untuk saat ini pihaknya berusaha menghormati segala proses hukum yang ada.

"Kita kan harus menghormati yang namanya asas praduga tidak bersalah," kata Salahuddin belum lama ini. "Ada kewenangan penyidik, penuntut umum, dan ada proses persidangan."

"Hari ini kami dari tim kuasa hukum menyatakan Galih Ginanjar tidak bersalah," lanjut Salahuddin. "Dan kami akan berusaha untuk bisa membebaskan Galih, karena alasan hukum sehingga kamu bisa membebaskan Galih."

Namun sayang, kepindahan Galih ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan tidak tampak ditemani istri sirinya, Barbie Kumalasari. Rupanya ia berhalangan hadir lantaran sibuk.

Barbie juga memang sengaja tidak datang karena sudah diurus kuasa hukum Galih. Ia berharap agar masalah sang suami bisa segera selesai.

"Jadi untuk hari ini aku memang tidak datang karena Galih sudah diurus oleh kuasa hukumnya, Pak Salahuddin," ujar Barbie saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (24/10). "Berarti sebentar lagi kan segera akan sidang, ya semoga nanti sidangnya akan berjalan dengan lancar. Makin cepat sidang, masalahnya makin cepat selesai."

Meski rindu Galih, Barbie tidak bisa hadir. Namun ia berjanji akan menjenguknya meski belum tahu kapan pastinya.

"Karena hari ini aku ada kegiatan lain. Aku kan tetap ngawal dari belakang saja," tambah Barbie. "Kangen pasti, nanti aku juga pasti jenguk dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...