Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Soal Kasus Irwansyah Dituntut Medina Zein
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Seorang peramal yang mengaku sebagai titisan nyai ratu kidul membacakan soal kelangsungan kasus Irwansyah yang dilaporkan oleh Medina Zein dengan tuduhan penggelapan dana perusahaan.

WowKeren - Pengusaha sekaligus sosialita Medina Zein melaporkan Irwansyah ke pihak berwajib terkait penggelapan dana mencapai Rp1,9 miliar. Medina datang ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat bersama suaminya, Lukman Azhari.

Kabar tersebut tentunya membuat publik terkejut hingga akhirnya Irwan dan sang istri, Zaskia Sungkar menggelar konferensi pers untuk membantah tudingan itu. Kendati demikian, kasus ini masih sering menjadi perbincangan khalayak ramai hingga akhirnya paranormal yang mengaku sebagai titisan Nyai Ratu Kidul turut angkat bicara.

Di akun Instagram miliknya, peramal ini mengaku banyak diminta oleh netizen untuk membaca soal kelangsungan kasus yang saat ini terjadi pada Irwan. Dalam unggahannya, peramal tersebut mengatakan bahwa Irwan memang memiliki kesalahan namun tak sebesar dengan yang ramai diperbincangkan oleh publik.

Titisan Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa kasus ini terjadi lantaran sebuah kesalahpahaman antara kedua pihak. Kendati demikian, peramal ini merasa bahwa Irwan dan Medina tidak cocok untuk menjalankan bisnis bersama.


Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Soal Kasus Irwansyah Dituntut Medina Zein

Instagram

Yang saya baca dari kasus mereka ini memang sih mas Irwansyah ini ada keslhan tapi gak sebesar yang diberitakan,” ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul. “Sebenarnya kasusnya masih bisa diselesaikan secara baik2,cuma krn miskom dan ada kesalahpahaman jdnya sampe ke polisi,padahal kedua belah pihak ii sama2 org baik, sayang nya di antara mbk medina sama mas irwansyah ini krg coock klo untuk berbisnisbareng, skalipun kedua2nya orag2 pinter dlm berbisnis, tp sprtinya sih mbk medina lebih berpengalaman klo soal bisnis.

Tiap org itukan beda2 misal si A cocok bisnis sama si B tp blm tntu cocok dg si C,,” papar peramal tersebut. “Jgn kan sm sahabat, sm sodara aja bnyk yg gak cocok, tp klo cocok sih walopun sm org lain yg baru dikenal insya alloh usahanya akan lancar.”

Selain itu, peramal ini juga membacakan soal berlangsungnya bisnis kue Bandung Makuta tersebut. “Untuk soal bisnis kuenya, ini seiring brjlnnya wktu lama2 akan gulung tikar tp akan buka usaha yg lain lagi, trus untk kasusnya, insha Alloh akan kelar asal haknya mbak medina dikembalikan,” tandas Titisan Nyai Ratu Kidul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru