Gaya Cantik Kei Lovelyz di Photo Wall 'M! Countdown' Justru Tuai Komentar Tak Sedap
Selebriti

Seiring dengan perilisan album debut solonya, Kei kini disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil di acara-acara musik dan radio.

WowKeren - Baru-baru ini Kei Lovelyz resmi debut sebagai penyanyi solo dengan mengusung nama Kim Jiyeon dan merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "Over and Over". Mini album tersebut memuat title track berjudul "I Go".

Seiring dengan perilisan album debut solonya, Kei kini disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil di acara-acara musik dan radio.

Kamis (24/10) kemarin, Kei tampil di program musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet. Seperti biasa, idol yang memulai karirnya pada 2014 itu terlebih dahulu berpose di depan media di sesi photo wall sebelum siaran langsung dimulai.


Gaya Cantik Kei Lovelyz di Photo Wall \'M! Countdown\' Justru Tuai Komentar Tak Sedap

TV Daily

Pada kesempatan tersebut, Kei mengenakan dress yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Rambut panjangnya yang berwarna pirang dibiarkan tergerai. Penampilan idol yang bernaung di bawah Woollim Entertainment ini pun tak luput dari perhatian para netizen.

"Kenapa dia terus-menerus memilih gaya yang nggak sesuai dengan dirinya..." komentar netizen. "Dia kelihatan cantik," kata netizen lainnya. "Gaya yang unik kalau diusungnya...seperti wajah kodok?" ujar yang lain.

"Aku perlu bicara dengan penata rambutnya," kata netizen. "Siapa yang menghancurkan rambutnya seperti ini? Title track berikutnya seharusnya diberi judul 'Aquaman'," komentar yang lain. "Dia pekerja keras. Itu yang aku suka dari dia," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru