NU'EST Bahas Jenis Alkohol Favorit, Kebiasaan Belanja, Sampai Nama Kontak di Ponsel
Selebriti

NU'EST menjadi bintang tamu di acara radio 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon' untuk mempromosikan title track baru. Di sini, mereka ditanya soal gaya belanja sampai nama kontak

WowKeren - Kamis (24/10), para personel NU'EST menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" untuk mempromosikan title track baru mereka, "Love Me". Di sini, para member ditanya soal preferensi dalam minuman beralkohol.

"Aku tidak minum," jawab Hwang Minhyun. "Tapi kalau minum, aku paling memilih bir. Karbonasi punya rasa yang menyegarkan. Aku tidak tahu kenapa orang-orang suka minum soju."

"Aron tidak minum bir karena dia merasa kenyang sebelum mabuk," kata Baekho. "Aku paling suka soju. Aku tidak terlalu suka makan saat sedang minum," ujar Aron, yang disambut dengan pujian keren dan sorakan member lainnya.

Para member kemudian ditanya bagaimana mereka menyimpan nama satu sama lain di ponsel. Aron menjawab, "Aku menyimpan kontak mereka dengan cara yang sederhana, misalnya 'NU'EST Dongho' atau 'NU'EST Jonghyun'."


NU\'EST Bahas Jenis Alkohol Favorit, Kebiasaan Belanja, Sampai Nama Kontak di Ponsel

Soompi

"Aku menyimpan kontak mereka persis seperti nama mereka. Bukannya aku tidak memiliki kasih sayang pada mereka, tetapi karena kami (member) NU'EST," kata Baekho. Ren kemudian mengatakan, "Aku menyimpan kontak Minhyun sebagai 'Minyun', JR sebagai 'Jje R', Aron sebagai 'Arong' dan Baekho sebagai 'BaekHO'."

Pertanyaan terakhir adalah tentang gaya belanja masing-masing member. Baekho mengatakan bahwa ia membeli sesuatu jika ia menyukainya. Aron menjawab, "Aku hanya berbelanja sekali atau dua kali setahun. Aku cenderung membeli banyak sekaligus."

"Kalau aku suka (barang) offline, maka aku nyaman membelinya secara online. Ada banyak tempat online yang lebih murah," JR menambahkan. "Aku lebih suka belanja online, apa pun itu karena dikirimkan dalam sehari," kata Ren. Minyhun menambahkan, "Aku suka belanja. Aku suka melihat-lihat dan terutama banyak melihat sepatu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru