Luna f(x) Tulis Pesan Memilukan untuk Mendiang Sulli
Zenith News
Selebriti

Beberapa hari setelah pemakaman, Luna membagikan postingan di Instagram tentang Sulli. Ia menulis pesan memilukan untuk mengenang rekan satu grupnya tersebut.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sangat mengejutkan semua orang, terutama teman-teman terdekatnya. Banyak yang tidak percaya bahwa mantan personel girl grup f(x) itu meninggal dunia akibat bunuh diri.

Beberapa hari setelah pemakaman, Luna membagikan postingan di Instagram tentang Sulli. Ia menulis pesan memilukan untuk mengenang rekan satu grupnya itu bersama foto monokromatik memperlihatkan f(x) dengan 5 member.

"Kepada para member yang kucintai, aku berterima kasih kepada kalian karena telah bersamaku selama 10 tahun terakhir. Sulli kami yang cantik, aku membuat postingan tentangmu. Aku banyak tertawa dan menangis karena dirimu. Bukankah kita juga sering bertengkar?" tulis Luna.


"Maaf aku tidak bisa lebih memperhatikanmu, dan aku tidak bisa lagi mencintaimu. Aku berdoa semoga Sulli kami yang cantik akan bersinar lebih cerah di langit yang cantik, aku sangat mencintaimu. Aku sangat berterima kasih kepadamu, aku tidak bisa mengungkapkannya. Kau adalah anak yang sangat baik, tapi juga dewasa, adik perempuanku."

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik sebelum resmi menjadi member f(x) pada 2009. Lawan main Kim Soo Hyun di film "Real" itu hengkang dari f(x) pada 2014 untuk fokus pada kegiatan individu. Sulli sempat membintangi drama berjudul "To the Beautiful You" pada 2012 di mana ia beradu akting dengan Minho SHINee.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Namun laporan New Daily pada Jumat (18/10) terkait meninggalnya memicu kecurigaan di kalangan netizen. Menurut laporan, ia memesan bahan makanan segar melalui perusahaan pengiriman sehari sebelum kematiannya. Ini membuat netizen yakin bahwa alasan utama Sulli mengakhiri hidupnya bukan hanya karena tak tahan mendapatkan banyak komentar jahat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru