MAMA 2019: Kelayakan Kang Daniel dan Kim Jaehwan Masuk Nominasi Rookie Award Jadi Perdebatan
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti daftar penyanyi/grup yang dinominasikan untuk kategori Best New Male Artist di mana ada nama Kang Daniel dan Kim Jaehwan.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) siap digelar kembali tahun ini. Kamis (24/10), pihak penyelenggara mengumumkan daftar nominasi untuk perhelatan MAMA 2019 yang akan diadakan menjelang akhir tahun.

Sebanyak lima penyanyi solo serta grup bersaing di kategori Best New Male Artist. Kelima penyanyi/grup tersebut adalah AB6IX, ATEEZ, TXT (TOMORROW X TOGETHER), Kang Daniel, Kim Jaehwan dan X1.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti daftar penyanyi/grup yang dinominasikan untuk kategori Best New Male Artist. Dari kelima nominator, dua diantaranya yaitu Kang Daniel dan Kim Jaehwan merupakan jebolan Wanna One.


MAMA 2019: Kelayakan Kang Daniel dan Kim Jaehwan Masuk Nominasi Rookie Award Jadi Perdebatan

Pann

Menurut netizen, status Kang Daniel dan Kim Jaehwan sebagai penyanyi pendatang baru patut dipertanyakan mengingat keduanya pernah debut sebagai member Wanna One pada 2017. Meski begitu, sebagian yang lain tak mempermasalahkan.

"Yang benar-benar rookie di sini cuma TXT dan ATEEZ?" komentar netizen. "Sejujurnya kalau mereka masih punya rasa malu, mereka seharusnya menghapus anak-anak Wanna One itu," kata netizen lainnya. "Tapi ATEEZ kan pernah tampil di 'MIX9' jadi kenapa dengan semua omong kosong ini? Bilang saja kalian benci 'Produce'," ujar yang lain.

"Mereka seharusnya menghapus anak-anak itu dari daftar dan membuat daftar rookie yang sebenarnya. Ini nggak bisa dibenarkan," kata netizen. "Jangan datang dan protes di Pann. Kalian seharusnya bilang langsung pada Mnet yang membuat daftar nominasi ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru