Heechul dan Shindong Super Junior Bakal Jadi Tuan Rumah Di Program Game Online
TV

Heechul dan Shindong Super Junior kini telah menjadi pembawa acara di sebuah program televisi bertemakan game online yang bertajuk 'Legend Club' yang akan tayang di YouTube.

WowKeren - Para member Super Junior baru saja mempromosikan album terbarunya yakni "Time_Slip" yang dirilis awal Oktober lalu. Meskipun begitu, para membernya juga masih menjalankan kegiatan lain di dunia hiburan.

Beberapa diantaranya adalah Kim Heechul dan Shindong yang kini telah menjadi tuan rumah dalam program televisi terbaru yang bertajuk "Legend Club". Program ini adalah acara variety web di mana para tamu idola akan memainkan berbagai game mini dan game PC.

Heechul dan Shindong Super Junior Bakal Jadi Tuan Rumah Di Program Game Online

Soompi

Acara tersebut akan menampilkan permainan "APEX Legends". Nantinya, program tersebut akan tayang di YouTube. Episode perdana program tersebut bertajuk "Legend Club: Heechul's Shindong PC Room" serta akan diputar pada 31 Oktober pukul 8 malam waktu setempat.


Dalam teaser program baru tersebut, Heechul dan Shindong mengenang tentang ruang PC lama milik Shindong. Selain itu, menurut mereka, ruang PC saat ini telah berbeda dengan zaman ketika keduanya masih muda.

"Pesaing biasa mengirim anak di bawah umur ke kamar PC Anda setelah jam 10 malam (jam malam untuk anak di bawah umur di Korea)," kata Heechul. "Sungguh. Mereka akan mengirim anak di bawah umur dan kemudian memanggil polisi," ujar Shindong.

Shindong dan Heechul mengatakan bahwa dulu ruang PC kebanyakan sering dikunjungi oleh pria, terlebih lagi karena bau rokok yang sering dikaitkan dengan mereka. Menurut Heechul, saat ini ruang PC telah menjadi bersih.

"Ruang PC telah menjadi jauh lebih bersih. Mereka semua tidak merokok sekarang. Jadi, jika kita ingin jadi orang yang menonjol, merokok saja!" kata Heecul. "Tunggu, kita tidak bisa. Saya seorang duta besar anti-rokok," ujar Heechul mengoreksi perkataannya sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait