Ely Sugigi Kesal Tak Pernah Dilatih Nge-gym, Sindir Irfan Sbaztian Pansos Dekati Barbie Kumalasari
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi bahkan meminta Irfan Sbaztian untuk mengubah bentuk badan sang kekasih, Irma Darmawangsa, dibanding berlatih nge-gym bareng Barbie Kumalasari.

WowKeren - Irfan Sbaztian membagikan momen kebersamaannya dengan Barbie Kumalasari di tempat gym baru-baru ini. Dalam keterangan fotonya, Irfan mengungkapkan kekaguman pada sosok Kumala karena berhasil menurunkan berat badan sebanyak 65 kilogram. Menurut Irfan, Kumala kini menjadi sosok yang menginspirasinya untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan ideal.

"Hampir setiap orang pasti ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan perfect," tulis Irfan pada Jumat (25/10). "Tapi kebanyakan orang itu hanya sebuah impian, karena mereka malas untuk melakukannya."

"Beda dengan wanita hebat ini, dari berat badan 110 kg, dan sekarang 45 kg, dia sudah 8 tahun melakukan olahraga demi menggapai impiannya mendapatkan badan yang perfect (body goals)," lanjut kekasih Irma Darmawangsa itu. "Dia adalah sosok yang selalu menginspirasi orang-orang termasuk saya untuk menjaga tubuh agar lebih sehat dan ideal. Thanks my idol, sudah mau berbagi ilmunya."


Kekaguman tersebut rupanya membuat Ely Sugigi yang pernah dekat dengan Irfan memperlihatkan reaksi "cemburu". Ely tampak kesal karena tidak pernah dilatih Irfan saat nge-gym bersama di masa lalu. Oleh sebab itu, Ely mencibir Irfan hanya berniat panjat sosial alias pansos.

"Padahal gw gemuk pengen kurus ..gak pernah tuh gw diajarin setiap gym bareng dulu sama Irfan ..padahal gym bareng terus ..di Margo..wakeakwak ," komentar Ely sinis. "Oh karena barby kan lagi naik pamor hd mau latih dia..body barby mah udah keren ..body pacar km dong @irmadarmawangsa langsingan lagi ...wakeakwak ...

Komentar Ely Sugigi di Postingan Irfan Sbaztian

Instagram

Menanggapi "ejekan" Ely, Irma tak tersinggung dan menyebut badannya sudah cukup ideal. Kumala pun tampak menenangkan Ely dengan menawarinya untuk nge-gym bersama. Akan tetapi, Ely sepertinya masih sensi.

"@ellysugigi_real_ jiahhh gue juga gak mau terlalu kurus mpookk, nanti malah peot," komentar Irma. "@irmadarmawangsa iya barby terlalu kurus jd peyot..lupa km kan penyanyi dangdut harus bohay..klub barby kan boneka..hidupnya pun kayak boneka .disuruh halus mau aja dia..piss sayang @barbiekumalasari," balas Ely. "@ellysugigi_real_ Hahaha km sie sibuk bgt ga ada waktu buat gym klu ga aku latih biar bodynya makin hot," sahut Kumala.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru