Uya Kuya Dukung Penuh Raffi Ahmad Yang Putuskan Vakum, Ungkap Lakukan Hal Serupa Demi Keluarga
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya mengungkap Raffi Ahmad pantas liburan bersama keluarga karena waktunya banyak tersita untuk syuting. Ia juga menyebut sebelumnya Raffi tak pernah menikmati liburan.

WowKeren - Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air untuk berlibur bersama keluarga sekaligus berobat. Keputusan Raffi tentu saja mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis, salah satunya Uya Kuya.

Uya menceritakan kisahnya dulu pernah vakum seperti Raffi. Kala itu, Uya dan keluarga menghabiskan waktu berkualitas bersama.

"Gue support Raffi karena gue pernah melakukan ini ditahun 2012, 2013," kata Uya saat ditemui di Jakarta baru-baru ini seperti dilansir dari Cumicumi. "Gue mundur dari TV. Gue nggak syuting sama sekali, gue liburan, gue umrah sama istri gue, gue mau pergi sama anak-anak gue, itu dua setengah bulan sampai tiga setengah bulan."


Ayah dari Cinta Kuya ini mengungkap sempat menceritakan soal kisah vakumnya pada Raffi beberapa bulan lalu. Bagi Uya, keputusan Raffi untuk istirahat sejenak adalah sangat tepat untuk "menebus" waktu yang hilang bersama keluarga karena terpakai untuk syuting.

"Dan gue pernah menceritakan ini ke Raffi Januari kemarin. Dan Raffi melakukan ini menurut gue itu keputusan yang tepat sih," sambung Uya. "Dia ingin menghabiskan waktu yang selama ini hilang sama keluarganya, dia bayar gitu lho."

Uya mengungkap alasan begitu mendukung keputusan Raffi untuk vakum. Presenter kondang ini menyebut saat Raffi liburan, suami dari Nagita Slavina itu tidak pernah benar-benar menikmatinya. Bahkan, Uya mengatakan bahwa ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu sudah tak sabar memulai liburan bersama keluarganya.

"Ini kemajuan pesat dalam hidup Raffi karena Raffi dari dulu kalau liburan nggak pernah enjoy," lanjut Uya. "Kalau liburan sama gue, dia makan saja buru-buru. Terus sedikit-sedikit telepon terus habis itu nggak fokus. Terus pindah dari satu tempat ke tempat lainnya tuh buru-buru. Menurut gue sih, dia sudah nggak sabar ingin memulai liburan bersama keluarganya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru