Maudy Ayunda Pamer Pakai Topi Stanford, Mikha Tambayong 'Mahasiswi Harvard' Ngebet Ketemu
Instagram
Selebriti

Maudy Ayunda kini sudah berada di Amerika untuk melanjutkan pendidikannya. Sedangkan Mikha Tambayong masih belum berangkat diduga karena alasan pekerjaan.

WowKeren - Maudy Ayunda kembali membagikan kegiatannya sebagai mahasiswa S2 Universitas Stanford. Seperti diketahui, Maudy sempat membikin publik heboh lantaran tak hanya diterima di Stanford, namun juga di Universitas Harvard. Maudy pun telah membeberkan alasannya lebih memilh Stanford.

Selayaknya mahasiswa pada umumnya, Maudy pun begitu bangga usai sukses diterima di almamater yang ia dambakan. Berbagai pernak-pernik yang menunjukkan Maudy ialah mahasiswa Stanford pun dibelinya. Sebut saja jaket, kaus, hingga topi yang dipamerkannya baru-baru ini.

"Can’t get enough of the Stanford merch (Tidak bisa merasa cukup dengan pernak-pernik Stanford)," tulis Maudy pada Jumat (25/10). Selfie cantik Maudy dengan topi Stanford-nya itu telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram hingga saat ini.

Unggahan Maudy itu tampak dikomentari rekan artisnya, Mikha Tambayong. Perempuan yang diduga sudah putus dari pebasket Daniel Wenas ini mengaku tak sabar ingin bertemu Maudy. "Cant wait to see u!" tulis Mikha.


Seperti diketahui, Mikha Tambayong juga sukses diterima di Universitas Harvard seperti Maudy untuk melanjutkan pendidikan S2. Lokasi universitas mereka yang sama-sama di Amerika tampaknya membuat Mikha dan Maudy sudah janjian untuk bertemu.

Komentar Mikha Tambayong di Postingan Maudy Ayunda

Instagram

Di sisi lain, warganet kembali mengungkapkan kekaguman akan kecantikan Maudy yang mereka sebut "Primadona Stanford". Selain itu, warganet juga mengaku ingin memilik topi seperti milik Maudy.

"Cantikk banget heraann," komentar akun @q***iyah.ks. "Omg. Makin cantik sayang," tulis akun @z***ahmimaslan. "Primadona stanford," sahut akun @a***ur2209.

"Pengen topinya," balas akun @n***sayajoshua. "Jastip dong kak merch nya," komentar akun @e***nrizwansyah. "Want your Hat, Ka Modd @maudyayunda," tulis akun @_***iiii_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait