Abimana Aryasatya Unggah Foto Lawas Saat Tiup Lilin Di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Abimana Aryasatya telah genap berusia 37 tahun pada Kamis (24/10). Lantas ia terlihat mengunggah momen lawas saat ia merayakan ulang tahunnya di usia 4 tahun.

WowKeren - Pada Kamis (24/10) kemarin Abimana Aryasatya 37 tahun. Aktor utama dalam film “Gundala” ini tampak menerima banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekat dan rekan-rekannya.

Lantas pada media sosialnya di Instagram, Abimana terlihat mengunggah foto lawas masa kecilnya. Dalam fotonya tersebut, Abimana tampak begitu bahagia ketika merayakan momen ulang tahunnya yang ke-4 tahun.


Pada potret masa kecilnya tersebut Abimana tampak tak jauh berbeda dengan yang sekarang. Bahkan model potongan rambutnya pun masih sama persis dengan sosok Abimana yang sudah berusia 37 tahun.

Terimakasih untuk semua doa dan ucapan ulangtahunnya, maaf kalau tidak sempat dibalas satu persatu,” tulis Abimana sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji peluk di akhir keterangannya.

Unggahan ini lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Postingan foto lawas tersebut akhirnya banjir dengan komentar ucapan selamat untuk ulang tahun Abimana.

Selamat tambah umur bapak, kakak, mas @abimana_arya tetap sehat semakin berjaya dan bahagia bersama keluarga.. lofyuuu guys @inong_ayu ” tulis Jennifer Arnelita dengan menambahkan emoni cium. Dan beberapa artis lainnya seperti Morgan Oey, dan Tara Budiman terlihat turut memberikan ucapan selamat untuk Abimana.

Postingan foto lawas itu juga menuai banyak pujian dari netter. Banyak yang mengatakan bahwa Abimana sudah memiliki paras yang tampan sejak usianya masih kecil.

Abimana Aryasatya Unggah Foto Lawas Saat Tiup Lilin Di Hari Ulang Tahunnya

Instagram Story

Bukan hanya itu, Abimana juga terlihat mengunggah momen manisnya saat mendapatkan ucapan selamat dari sang buah hati. Putri sulungnya yang bernama Satine Zaneta tampak tersenyum ketika dipeluk oleh ayahnya dari belakang.

Selain itu, Abimana juga mengunggah ulang postingan Instagram Story Chico Jericho yang juga memberikan ucapan selamat untuknya. Chiko tampak mengunggah potret Abimana saat rambutnya masih agak panjang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts