Kim Hye Yoon Posting Foto Bareng Lee Jae Wook - Rowoon di Lokasi Syuting, Fans Malah Kebingungan
Official MBC
TV

'Extraordinary You' hingga saat ini telah menayangkan 16 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - Drama MBC "Extraordinary You" kini jadi salah satu drama yang cukup digandrungi. Karena selain mengangkat tema yang cukup unik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor muda yang rupawan. Seperti Rowoon, Kim Hye Yoon hingga Lee Jae Wook.

Para pemain drama ini juga kerap membagikan berbagai momen yang mereka lalui di lokasi syuting. Seperti yang dilakukan oleh Kim Hye Yoon pada Kamis (24/10) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim Hye Yoon membagikan fotonya dengan Lee Jae Wook dan Rowoon. Foto itu tampaknya diambil setelah mereka melakukan syuting untuk adegan kompetisi olahraga.

Dalam foto tersebut, mereka bertiga tampak sedang duduk bersama di lapangan sekolah. Lee Jae Wook dan Rowoon terlihat mengenakan kaus olahraga berwarna pink dan celana olahraga pendek berwarna putih. Di sisi lain, Kim Hye Yoon tampak mengenakan kaus olahraga berwarna biru muda dan celana olahraga warna putih.

Foto itu tampaknya diambil saat mereka beristirahat di tengah proses syuting. Dan sepertinya mereka berbincang ringan dan membahas banyak hal menarik. Sementara itu, di bagian keterangan fotonya, Kim Hye Yoon juga memberi tagar yang berkaitan dengan dramanya tersebut.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Lucunya, tidak sedikit netter yang jadi bingung ingin memasangkan Kim Hye Yoon dengan siapa, antara Lee Jae Wook atau Rowoon. Selain itu, ada juga netter yang bahagia melihat kebersamaan mereka bertiga di lokasi syuting.

"Berani beraninya mempermainkan perasaankuuu," tulis seorang netter. "Apa tidak pusing harus pilih yg mana?" imbuh netter yang lain. "ADOHHHH MAKEN BINGUNG NI MAU NAEK KAPAL SIAPAA," sahut netter yang lain. "Antara seneng sama pusing, bingung ngeship hye yoon sama siapa wkwk," kata netter yang lain.

"Kalian sangat menggemaskan saat bersama," ujar netter yang lain. "YA ALLAH AKHIRNYA POST FOTO BERTIGA GEMES!!!" sahut netter yang lain. "Gemes akutu sama kaleaaaan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" hingga saat ini telah menayangkan 16 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru