Reaksi Gemas Najwa Shihab Di Postingan Raditya Dika Bikin Heboh Sampai Jadi Top Comment
Instagram
Selebriti

Dari sekian banyak komentar di postingan Raditya Dika, ada satu yang mencolok yakni respons dari Najwa Shihab sampai jadi top komen lho! Wah seperti apa ya?

WowKeren - Raditya Dika baru-baru ini membuat konten YouTube yang cukup unik. Ia memberikan tantangan kepada rekannya, Pandu Winoto untuk berada di atas kasur selama 24 jam.

Dalam video tersebut, ada momen ketika Pandu bermain dengan anak Radit, Alinea Ava Nasution. Bayi yang akrab disapa Alea itu pun sukses mencuri perhatian warganet.

Radit lantas mengunggah tangkapan layar dari videonya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Alea tampak tengkurap sambil tersenyum ke arah kamera.

"Di video Youtube gue yg terbaru kok pas tayang ada penampakan tangan gini ya? Apa ini hantu rumah gue?" tulis Radit menyoroti tangan Pandu yang mengelus pipi Alea.


Photo-INFO

Instagram

Postingan suami Anissa Aziza itu rupanya mampu menyita perhatian warganet, termasuk rekan selebriti. Banyak yang mengaku gemas melihat potret bayi yang baru berusia 5 bulan itu.

"Lucu bgt," kata Ria Ricis. "Sumpa aku ulang2 terus yang bagian ada alea nya. kok lucu banget sii," sahut yang lain. "Lucu banget Aleaaa," tambah lainnya.

Dari sekian banyak komentar, ada satu yang mencolok yakni respons Najwa Shihab. Perempuan yang dikenal tegas dan cerdas itu pun dibuat gemas dengan Alea. "Alineaaa gemes bgt (tanda cinta)," ucap Najwa.

Warganet yang lain sontak heboh dengan reaksi Najwa. Hingga kini, respons Najwa mendapat hampir 200 balasan dan ribuan likes dan menjadi komentar terpopuler di postingan tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait