Tak Temani Pemindahan Galih Ginanjar Ke Kejaksaan, Begini Alasan Barbie Kumalasari
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sebagai istri tak terlihat batang hidungnya saat pemindahan Galih Ginanjar ke kejaksaan. Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa tidak mendampingi.

WowKeren - Kasus vlog "Ikan Asin" telah memasuki babak baru. Tiga tersangka, Galih Ginanjar, Pablo Benua, Rey Utami diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 12.15 WIB.

Namun, Barbie Kumalasari sebagai istri Galih tak terlihat batang hidungnya saat pemindahan tersebut. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Kumala mengungkap alasannya tak menemani suami.

Kumala terang-terangan mengaku sengaja tak datang. Sebab menurutnya, hal itu sudah diurus oleh kuasa hukum Galih.

"Jadi untuk hari ini aku memang tidak datang karena Galih sudah diurus oleh kuasa hukumnya, Pak Salahuddin," ujar Kumala saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (24/10).


Kumala menambahkan bahwa ia merasa senang karena proses hukum Galih berlangsung cepat. Ia juga berharap masalah yang menimpa suaminya itu segera selesai.

"Berarti sebentar lagi kan segera akan sidang, ya semoga nanti sidangnya akan berjalan dengan lancar," tutur Kumala. "Makin cepet sidang, masalahnya makin cepet selesai."

Meski demikian, Kumala mengaku sebenarnya rindu dengan Galih. Namun, kebetulan hari pemindahan Galih bertepatan dengan jadwal kerjanya.

Kesibukannya tersebut yang membuat Kumala tidak bisa ikut mendampingi. Rencananya, ia akan menjenguk sang suami dalam waktu dekat ini, hanya saja belum tahu kapan pastinya.

"Karena hari ini aku ada kegiatan lain," ujar Kumala. "Aku kan tetap ngawal dari belakang aja. Kangen pasti, nanti aku juga pasti jenguk dia."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru