Viral Pernikahan Tanpa Tenda di Siang Bolong, Buat Netizen Ikut Menjerit Kepanasan
SerbaSerbi

Pasangan ini tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Pasalnya mereka melaksanakan pernikahan di luar ruangan tanpa tenda. Hal ini membuat netizen ikut merasakan panasnya acara yang digelar saat cuaca panas tersebut.

WowKeren - Cuaca panas dan kekeringan telah melanda berbagai daerah di Indonesia. Namun, sepertinya cuaca panas tidak mempengaruhi pasangan yang satu ini. Pasalnya, pasangan yang satu ini memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahannya di siang hari.

Namun, bukan hal itu yang menjadi perhatian warganet. Melainkan acara pernikahan yang digelar di luar ruangan (outdoor) tanpa menggunakan tenda. Tak hanya itu, pesta tersebut diadakan di tengah cuaca yang sangat panas.

Alhasil, kedua mempelai pengantin dan para tamu undangan berada di bawah panasnya sinar matahari yang terik. Meski begitu, suasana sakral pernikahan tersebut sama sekali tak terganggu.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo dapat dilihat kedua mempelai dan para tamu undangan telah duduk di bangku yang sudah disediakan. Bahkan, sebagian para tamu hanya disiapkan panggung untuk tempat duduk mereka.


"Kondangan versi outdoor VIP terbuka..." tulis pemilik akun. Tak ayal video yang diunggah di Instagram tersebut mendapatkan perhatian dari warganet. Hingga Jumat (25/10) pukul 13.46 WIB, video tersebut telah ditayangkan ulang sebanyak lebih dari 240 ribu kali.

Tak hanya itu, netizen pun beramai-ramai mengomentari video tersebut dengan komentar yang seolah ikut merasakan keadaan panas tersebut. Bahkan komentar-komentar lucu pun ikut meramaikan kolom komentar.

"semerbak aroma parfum sama ketek," komen @saa****otif. "Busett... undangannya knp jd ikut naik panggung?," kata @fabia****andori. "Auto jadi ikan kering dong." sahut @he***78. "Trus gunanya tendanya apa bambang ?," ujar @aru***laka.

"Datang antar undangan, ambil makanan trus cari tempat berteduh," ujar @yo__***eskirt. "+62 memang selalu berinovasi.. sangat kreatif punya cara tersendiri.. hebat," balas @mu****adfdhil_. "bilangnya sih outdoor, padahal emang mau hemat budget aja udah :v" tambah @ti***hz.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru