Super Junior Rilis Album Spesial 'TIMELINE' Untuk Rayakan 14 Tahun Debut
Musik

Menjelang ulang tahun debutnya yang berlangsung pada tanggal 6 November mendatang, Super Junior memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya berupa album spesial.

WowKeren - Super Junior baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober lalu. Dalam album itu, boy grup senior besutan SM Entertainment tersebut membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap" yang trendi dan menyenangkan.

Menjelang ulang tahun debutnya yang berlangsung pada tanggal 6 November mendatang, Super Junior memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Pada hari ini Jumat (25/10), melalui akun Twitter pribadinya, Super Junior mengumumkan akan merilis album spesial bertajuk "TIMELINE".


Album tersebut merupakan versi khusus dari album terakhir mereka "Time Slip". Album khusus ini akan mencakup foto-foto dari set video musik dari lagu utamanya yang berjudul "Super Clap" dan trek pra-rilis "I Think I". Selain itu, album ini dikatakan akan memiliki tracklist yang sama dengan "Time Slip". Album ini akan dirilis untuk merayakan ulang tahun Super Junior yang ke-14.

"Time Slip" yang dirilis pada 14 Oktober lalu sukses menduduki puncak tangga lagu album mingguan Gaon. Tak hanya itu, album tersebut juga memuncaki grafik album mingguan Hanteo dan album Synnara Records, sehingga antisipasi sangat tinggi untuk album khusus tersebut.

Selain sibuk berpromosi untuk lagu "Super Clap", Super Junior juga sedang menyiapkan album Jepang mereka yang bertajuk "I Think I". Mini album Jepang terbaru Super Junior ini bertajuk "I Think I" dan akan dirilis secara fisik pada tanggal 29 Januari tahun depan. Menurut keterangan agensi. album ini akan rilis dalam 10 versi yang terdiri dari 9 edisi terbatas pers pertama yang unik untuk setiap anggota serta edisi reguler grup.

Selain itu, menjelang perilisan album tahun depan, versi Jepang dari "I Think I" akan dirilis online terlebih dahulu pada 30 Oktober mendatang. Selain itu, Super Junior juga akan menggelar seri konser solo "Super Show 8" mereka ke Jepang dengan total 8 pertunjukan di 3 kota. Tur konser ini akan dimulai pada 2 November dan berlanjut hingga tahun depan.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

You can share this post!

Related Posts