Cita Citata Mesra dengan Pacar Bule di Foto Terbaru, Jalani Pemotretan Prewedding?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Foto terbaru yang diunggah Cita Citata berikut ini diduga sebagai hasil pemotretan prewedding-nya dengan sang kekasih bule. Benarkah Cita akan segera menikah?

WowKeren - Cita Citata sudah mengenalkan sang kekasih bule yang bernama Roy Geurts kepada publik sejak beberapa waktu lalu. Meski baru beberapa bulan pacaran, Cita dan pria asal Belanda tersebut tampaknya sudah merencanakan pernikahan.

Sebelumnya, Cita mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Roy sudah direstui oleh kedua belah keluarga. Tak hanya itu, pedangdut berusia 25 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa Roy siap pindah keyakinan dan menjadi mualaf. Cita pun sedang mengenalkan Islam kepada Roy agar mau menjadi mualaf bukan hanya karena ingin menikahinya.

"Bismillah. Doain aja deh yang terbaik. Masih progres (pernikahan). Insya Allah (Roy) mau muslim. Aku masih banyak memperkenalkan dia soal gimana memeluk agama Islam," ungkap Cita saat ditemui WowKeren beberapa waktu lalu. Karena enggak mau dia jadi muslim karena aku. Dia juga harus benar-benar cinta agama dan benar-benar dari hatinya langsung."

Kali ini, Cita semakin memperkuat kabar rencana pernikahannya dengan Roy saat mengunggah foto terbaru di Instagram pada Jumat (25/10). Dalam foto tersebut, Cita tampak berbaring dan bersandar di tubuh Roy. Pasangan kekasih tersebut juga tampak mengambil gambar di sebuah padang rumput.


Sontak postingan Cita tersebut diduga merupakan hasil pemotretan prewedding-nya dengan Roy. Para netter pun mendoakan Cita dan Roy segera menuju ke pelaminan dan hubungan mereka langgeng.

"Prewed....alhamdulillah," ujar akun @guard9****donesia. "Alhamdulillah dah foto prewedding," imbuh akun @irsh*****dewi. "Dduuhh teh pgen cepet2 lihat teteh nikah. @cita_citata," sahut akun @fitr****0197.

"Cantik and ganteng happy Always," komentar akun @ciwik******to_75. "Semoga yg terakhir ya neng cita..udh cocok bgt," tambah akun @cuc*****yta. "Langgeng selalu mba cantk," seru akun @sara****t112.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait