Justin Bieber Beri Tanggapan Mengejutkan Soal Lagu Baru Selena Gomez 'Lose You To Love Me'
Getty Images/Bauer-Griffin
Selebriti

Single terbaru Selena Gomez, 'Lose You to Love Me', yang baru saja dirilis pada Rabu (23/10) lalu memang disinyalir merujuk pada hubungannya dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez baru saja merilis lagu baru bertajuk "Lose You To Love Me" pada Rabu (23/10) lalu. Tak butuh waktu lama pasca dirilis, lagu ini pun langsung mendapatkan atensi berlebih dari para penggemar.

Bukan cuma karena "Lose You To Love Me" menjadi karya terbaru Selena yang begitu dinantikan kehadirannya, lirik-lirik penuh makna dari balada minimalis ini pun juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, banyak yang mengklaim bahwa lagu ini ditujukan untuk mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Terkait hal ini, seorang sumber akhirnya membeberkan bagaimana reaksi Justin dan Hailey Baldwin selaku istrinya usai mendengarkan karya terbaru Selena ini. Dilansir E!news pada Jumat (25/10), sumber ini mengatakan bahwa keduanya memang telah mendengarkan "Lose You to Love Me" dan paham bahwa lagu itu ditujukan untuk Justin.

"Tentu saja Justin dan Hailey telah mendengar lagu baru Selena dan mereka berdua berusaha untuk tidak memberikan reaksi apa pun terhadap liriknya yang merujuk pada Justin," tutur sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber ini menyebut kalau Hailey memang merasa cukup tak nyaman, namun model cantik itu sangat memahami bagaimana sulitnya menciptakan sebuah karya musik dan mencoba untuk memakluminya. "Itu tidak ideal untuk Hailey tetapi dia mengerti proses kreatif menulis musik dan Justin memiliki masa lalu," lanjutnya.


Sedangkan untuk Justin sendiri, sumber ini menjelaskan bahwa musisi asal Kanada itu memahami Selena yang ingin merenungkan masa lalu mereka dengan caranya sendiri, dan sama sekali tak mempermasalahkannya. Pelantun "Sorry" ini pun berharap agar mantan kekasihnya itu mampu meraih kebahagiaan dengan caranya sendiri, termasuk menuangkannya lewat karya musik.

"Justin benar-benar telah move on dan memahami bahwa Selena diizinkan untuk merenungkan masa lalu dengan caranya sendiri," tambah sumber itu. "Justin dan Hailey sama-sama ingin Selena bahagia dan berada di tempat yang baik."

Di sisi lain, sebelumnya Hailey disebut-sebut melayangkan sindiran pada Selena usai lagu ini dirilis. Pasalnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya, model berusia 22 tahun ini sempat mengunggah lagu "I'll Kill You" dari Summer Walker. Hal ini pun membuat para fans menduga ada serangan balik dari Hailey pada Selena.

Namun Hailey pun langsung merespons dugaan tersebut dan membantah bahwa dirinya mengirimkan sindiran kepada Selena. "Tolong hentikan omong kosong ini. Tak ada yang namanya 'respons'. Ini jelas bualan," tulisnya mengomentari berita tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru