Zaskia Sungkar Disentil Ramalan Cerai Karena Utang, Sikap Nagita ke Medina Zein Terkuak
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Meski akrab dan kerap jalan bareng, Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad sempat mengungkap sikap mereka setelah Irwansyah dan Zaskia Sungkar berseteru dengan Medina Zein-Lukman Azhari terkait kasus bisnis.

WowKeren - Konflik Irwansyah dengan Medina Zein agaknya belum berakhir. Baik pihak Irwansyah maupun Medina saling menyindir sikap masing-masing di sosial media dan saat jumpa pers.

Medina kecewa dan menuduh Irwansyah menggelapkan dana hampir Rp2 miliar. Tuduhan itu lantaran Medina melakukan audit dan mendapati kalau ada aliran dana masuk ke rekening pribadi Irwansyah. Selain itu, Medina seolah menyetil Irwansyah kurang berpengalaman di bidang bisnis.

"Ya pokoknya intinya pilih partner bener-bener harus yang satu visi dan misi sih. Terus yang bener-bener orang bisnis. Kayaknya kalau orang bisnis ya harus sama orang bisnis deh," jelas Medina. "Kalau misalkan yang satu punya duit, yang satu ngerti bisnis. Ya yang satu jangan sok."

Disisi lain, Irwansyah didukung istrinya, Zaskia Sungkar, juga balik menyentil Medina. Menurut Irwansyah, Medina tak berhak melakukan audit karena bukan pemegang saham utama.

"Saya bicara di sini karena saya juga komisaris dan pemegang saham (di PT. Bandung Berkah Bersama). Ada enam pemegang saham yaitu Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, Fitrah, Hafiz dan Medina Zein. Medina Zein punya saham 20 persen, sedangkan pemegang saham tertinggi adalah Bella," terang Zaskia. ""Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan, penipuan adalah salah dan bohong. InsyaAllah kami bisa membuktikannya dan bukti itu nanti kami serahkan ke pihak berwajib, enggak bisa kami kasih di sini."

Sayangnya publik keburu kecewa pada Irwansyah dan Zaskia. Mereka sempat menyindir soal pasangan artis yang menurut ramalan Mbak You bakal bercerai.

"Dia sangat luar biasa tapi di belakangnya rumah tangga mereka banyak utang luar biasa dan akan bermasalah," kata Mbak You di acara "Insert Story". "Apa salahnya punya hutang?" tanya host Rian Ibram. "Bukan gitu. Hutangnya ada yang penipuan. Kasusnya terbuka dan akan ditahan beberapa waktu. Tapi mereka akhirnya bercerai pasangan ini," kata Mbak You.


Saat meramal, Mbak You menyebut artis inisial R dan L. Namun, Mbak You lantas "meralat" kalau tak menutup kemungkinan bakal ada artis lain dengan modus serupa. "Saat syuting insert sory ada yang tanya terawangan ini . Sebentar lagi Ada beberapa artis suami istri yang terlibat kasus hutang piutang dan penipuan dengan beberapa inisial dan akan terbongkar," terang Mbak You.

Netter pun mengira kalau pasangan yang dimaksud adalah Zaskia dan Irwansyah. "Apaang dimaksud disini irwansyah," kata ayuangkabie_. "Jd zaskia sm Irwan udh ktrawang sm mbkyu, yg Skrg jd viral," seru sitirokhayati_sr. "@sitirokhayati_sr zaskia irwan emng bnyk utang mbk , ada salah satu perusahaan yg ngasih tau kesaya mreka perusahaanya dirugikan irwan sm zaskia utangnya smpe 1 milyar blm dibayar ,,, trnyata bkn medina aja yg dirugikan tpi bnyk orang lain jg dirugikan akhirnya dibongkar smua @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @shireensungkar @fenny.bauty @teukuwisnu @medinazein penipuan yg dilakukan irwansyah bkal trbongkar nntinya...irwan bkal dipnjara," kata abira.azahra4.

Sementara itu, Zaskia sejauh ini masih berada di luar negeri bersama Irwansyah. Sedangkan Medina terciduk sempat pamer foto bersama keluarga Andara.

Medina senang bisa reuni dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Yang menarik, meski akrab dengan Irwansyah dan Zaskia, sikap Raffi serta Nagita pada Medina serta Lukman Azhari cukup netral.

Pihak Raffi dan Nagita tetap berusaha ramah pada Medina serta Lukman. Meski begitu, Raffi-Gigi diduga juga tak mau dianggap cuma memihak satu pihak saja. Ini terlihat saat mereka foto bareng Medina serta Lukman di Instagram pribadi. Sikap Raffi dan Gigi yang adil ini membuat netter kagum.

"Mama gigi tu org nya ga mau ikut campur, jdi asik aja tim sana sini," kata netter. "Raffi sama Mama Gigi kan orangnya selow, gak suka ghibah kayak tim sana," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru