Park Jin Young Bos JYP Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Comeback Solo
Musik

Park Jin Young akan kembali menggebrak dunia musik Korea. Pasalnya baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Park Jin Young sedang mempersiapkan album comeback solonya.

WowKeren - Selain dikenal sebagai pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young sebelumnya telah tersohor sebagai penyanyi solo. Penyanyi yang memiliki nama panggung J.Y. Park ini telah banyak menelurkan berbagai lagu yang terkenal.

Kali ini, Park Jin Young kembali menggebrak dunia musik Korea. Pasalnya baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Park Jin Young sedang mempersiapkan album comebacknya. Hal ini konfirmasi oleh seorang perwakilan dari JYP Entertainment.

Pada hari ini, Jumat (25/10), dilaporkan bahwa Park Jin Young sedang mempersiapkan musik baru. Sebuah sumber dari JYP Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan menjelaskan bahwa Park Jin Young berencana merilis album tahun ini. Tak hanya itu disebutkan bahwa penyanyi tersebut juga telah selesai merekam MV comebacknya.

"(Memang benar) Park Jin Young berencana untuk comeback dalam tahun ini. Ia juga baru-baru ini telah merekam video musiknya. Kami akan membagikan detail di segera mendatang," ungkap perwakilan agensi.


Ini akan menjadi pertama kalinya Park Jin Young merilis musik baru sejak single digital pada bulan Februari lalu. Pada awal tahun tersebut, Park Jin Young merilis lagu spesialnya bertajuk "This Small Hand" yang ditulis khusus untuk putrinya yang baru lahir.

Sebelum itu, ia juga telah merilis album bertajuk "Still Alive" pada April 2016 dan "Blue & Red" pada Oktober 2017. Pada tahun 1997, penyanyi kelahiran 1971 ini mendirikan sebuah agensi bernama JYP Entertainment.

JYP Entertainment memang diketahui sebagai gudangnya artis-artis berbakat. Sebut saja mulai dari 2PM, Miss A, GOT7, DAY6, Stray Kids, Twice hingga ITZY seluruhnya berada di bawah naungan agensi yang dipimpin oleh Park Jin Young tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru